Iklan
Iklan
BerandaDAERAHPengusaha NU Siap Export ke Negara Muslim

Pengusaha NU Siap Export ke Negara Muslim

Pengusaha NU Siap Export Ke Negara Muslim

Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) Jawa Timur yang akan dilantik pada pada Jumat, 17 Februari 2023 di Hotel JW Mariot Surabaya akan berikrar siap untuk mengekspor produk ke Negara-Negara muslim.

 

Ketua DPW HPN Jatim terpilih H. Syamsul Hadi, M.Si mengatakan, komitmennya untuk mendorong export produk-produk Indonesia ke seluruh Negara Muslim di dunia.

“Di abad kedua ini ratusan pengusaha NU menyatakan siap kuasai pasar ke negara negara muslim.” sampainya kepada media, Senin 13/02/2023.

BACA JUGA  PPK Air Rami Wawancarai 67 Calon PPS

Dukungan tersebut juga disampaikan Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan dan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, yang direncanakan menghadiri acara tersebut.

HPN DPW Jatim mengajak semua elemen masyarakat, terutama warga NU untuk mensukseskan agenda besar ini.

BACA JUGA  Kampus Sebut Radikalisme Doktrin Pecah Belah Bangsa

Panitia menyediakan 200 goodie, bagi peserta terpilih dalam event ini, dan akan diberikan sertifikat kepada semua peserta.

Akan hadir juga Ketua DPP HPN Dede Supriyadi Arief ,Ketua  PWNU Jatim KH Marzuki Mustamar, deretan para Kiai Sepuh Jawa Timur, Pengurus Cabang NU seluruh Jatim, Badan Otonom NU Jatim, dan para Pengusaha NU di Jawa Timur. (NC)

Oleh Husnu Mufid

BACA JUGA  Kadis Didi Ruslan Ajak Masyarakat Ikuti Instruksi Bupati

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.