Iklan
BerandaHUKUMLAKALANTASMobil Dinas Sekda Kecelakaan Posisi 4 Rodanya Berada di Atas

Mobil Dinas Sekda Kecelakaan Posisi 4 Rodanya Berada di Atas

Lampung | redaksisatu.id –  Mobil dinas Sekretaris Daerah Kabupten Lampung Timur kecelakaan, terlihat seperti sedang melakukan atraksi dengan posisi ke empat rodanya berada diatas dan bagian atas kendaraan berada dibagian bawah.18/12/2021.
Mobil dinas Sekdakab Lamtim ini terbalik  setelah perempatan lampu merah Desa Mataram Marga Kecamatan Sukadana Kabupaten Lampung Timur, saat ketiganya akan berangkat kerja menuju ke Kantornya pada Jumat 17/12 /2021.

Musibah kecelakaan mobil dinas ini terjadi saat Bayu sang pengemudi mobil sekda menghindari sebuah mobil yang datang tiba – tiba memotong dari arah sampingnya tanpa menghiraukan kendaraannya dan rambu atau marka jalan yang ada didepannya.

Mobil Dinas
Poto : Mobil Dinas Sekda Pajero Sport BE 8 N
Kejadian itu disampaikan langsung oleh Sugiyati istri sekda, pada para awak media yang berada ditempat kejadian, sementara yang ikut dalam kecelakaan tunggal itu hanya dirinya (Sugiyati- red) Mochamad Jusuf suaminya dan Bayu sopir pribadi mereka.

Akibat dari kecelakaan itu mobil dinas Pajero Sport BE 8 N yang ditumpangi sekda Mochammad Jusuf, Sugiyati istrinya dan Bayu sopir pribadi mereka,  hanya mengalami lecet dan luka – luka ringan, untung saja kejadian itu tidak sampai memakan korban jiwa. Mobil

Mobil Dinas
Sekda Moch.Jusuf dan istrinya Sugiyati saat di RSUD Sukadana
Kendati ketiganya tidak mengalami luka yang cukup parah, namun M.Jusuf sempat dilakukan pemeriksaan secara medis oleh dokter di Rumah Sakit Daerah Sukadana,  bahkan sekda sempat dironsen, sebab dibagian kepala sekda terasa sakit karena mengalami benturan yang cukup keras.

Dibagian lain, Kanit Laka Satlantas Polres Lampung Timur,  Bripka.Pol. Ferdy membenarkan bahwa ada peristiwa kecelakaan lalulintas tersebut, pihaknya masih mengumpulkan data untuk mendalami bagaimana kronologis kejadian yang sebenarnya.” Tuturnya.(RS/Sai)

BACA JUGA  Korban Laka Lantas Tidak Diberi Bukti Lapor

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.