Milad ke-8 Ayam Gepuk Pak Gembus

0
64
Milad
Pemilik Ayam Gepuk Pak Gembus dengan lisensi resmi PT. gelora Muda Berjaya berikan Infaq kepada ketua DKM Ni'matul Ittihad Hasan Murti Alwi
JAKARTA | redaksisatu.id – Kuliner Ayam Gepuk Pak Gembus telah memasuki tahun ke-8, Rido Nurul Adityawarman menginginkan Milad tahun ini bersifat peduli masyarakat dan suasana Islami karena pandemi Covid-19 yang belum usai.

Dengan Dzikir dan Doa Bersama di Milad ke-8 Ayam Gepuk Pak Gembus, Ijabah (diluluskan-red) permintaan kita dari berbagai krisis di Masjid Jami Ni’matul Ittihad, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Sabtu (6/11/21) sekira pukul 10.00 WIB.

Acara Milad yang memiliki target sekitar 2000 peserta jamaah ini, selain dzikir dan doa bersama, juga memberikan santunan tunai dan nasi boks Ayam Gepuk Pak Gembus kepada komunitas ojek online (ojol) dan warga sekitar masjid yang tidak mampu setelah diterjang pandemi yang berlangsung hampir dua tahun.

BACA JUGA  Hello Friend Coffee, Tempat Nongki Para Kawula Muda Dinamis

111

Saat di lokasi, Redaksi Satu menemui Rido selaku pemilik Ayam Gepuk Pak Gembus mengatakan, “Dari tahun 2013, saya membangun usaha dari nol tanpa hutang dalam mendirikan usaha kuliner Ayam Gepuk Pak Gembus sampai 700 cabang dalam dan luar negeri.

Terakhir saya sedang merintis kerjasama dengan 3 negara, yakni Hongkong,Taiwan dan New Zealand namun terhalang Pandemi Covid-19,”sesal sosok yang pernah mendorong gerobak di awal usahanya, Sabtu (06/11).

Sambil CEO Ayam Gepuk Pak Gembus memotivasi UMKM Indonesia, lanjutnya,”Tak perlu takut kalah saing bila kuliner dari luar negeri seperti KFC dengan ayam dan saus sambalnya, kita mempunyai ayam orisinal dengan sambal kacang pedas yang berbahan alami,”ucapnya.

“Sudah terbukti Ayam Gepuk Pak Gembus menjadi sponsor dari SEA Games beberapa waktu lalu, 50 cabang sudah terdapat di Malaysia dan kerjasama dengan dua Kementerian Pertanian dan Perdagangan Malaysia,” paparnya.

Saat ditanya harapan kedepan,”Tolong angkat brand lokal yang sudah lama agar menjadi ikon Indonesia bukan hanya membantu UMKM yang baru saja.”tandas Rido menambahkan UMKM yang dapat bertahan lama dengan bantuan Pemerintah.

Pada akhir acara Milad ke-8 dibagikan santunan tunai dan nasi boks Ayam Gepuk Pak Gembus dengan tertib dan Prokes.

Robert selaku Komunitas Kuda Hitam di wilayah Veteran,” Alhamdulillah acara doa dan santunan bagus pada acara Milad ke-8 Ayam Gepuk Pak Gembus menjadi inspirasi dan motivasi bagi masyarakat luas dan kedepannya semoga lebih banyak acara seperti ini yang dapat membantu masyarakat saat pandemi seperti ini dan harapannya dapat diadakan di tempat lain,”ucap Robert kepada Redaksi Satu, Sabtu (6/11/21) siang.

(Ardhi)

BACA JUGA  Understead Burger BANGOR Hadir di Bukittinggi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.