Beranda KULINER Martabak Bangka Arty Jadi Sajian Favorit Kala Pandemi Covid-19

Martabak Bangka Arty Jadi Sajian Favorit Kala Pandemi Covid-19

Martabak Bangka Arty
REDAKSI SATU.ID|KULINER-Martabak menjadi hidangan praktis dikala keluarga berkumpul.Lantaran Martabak lebih mudah ditemukan dan didapat seperti aplikasi pesan antar online. Apalagi saat pandemi, makanan alternatif bagi pecinta kuliner dan sangat digemari untuk dipesan. Martabak Bangka Arty (MBA) jadi pilihan karena rasanya yang lezat, gurih dan legit, ditambah martabak dapat dihidangkan di berbagai situasi baik itu di rumah, di kantor dan acara lainnya.

Dibalik kisah munculnya MBA tentunya tidak terlepas dari Pisang Goreng Tanduk Sukun Arty yang sudah lebih dulu hadir di Kota Jakarta. Pastinya, menu yang sajikan selain pilihan menu martabak Manis dengan toping keju, coklat, kacang, wijen dan kismis dengan varian lainnya adalah martabak telur.

Disamping itu, sajian martabak pisang yang layak direkomendasikan untuk anda coba sesuai dengan tagline yang di usung yakni Martabak Pisang Rajanya Pisang.

Martabak Bangka Arty muncul menyusul kesuksesan kakaknya yang lebih dulu hadir di Jakarta yakni Pisang Goreng Tanduk dan Sukun Arty yang menghadirkan pisang goreng tanduk dan juga berbagai olahan pisang.

Saat ini telah hadir di lebih dari 40 lokasi di Jakarta, Bekasi dan Bogor dan setiap bulannya mampu menghabiskan lebih dari 5 ton pisang tanduk yang di kirimkan langsung dari Sukabumi sehingga terjaga rasa serta kualitas pisang pilihan.
Bedanya lagi, MBA selain bisa memilih ukuran medium dan jumbo, pecinta kuliner pun dapat memilih ukurannya sendiri dan disajikan fresh from the oven, dengan kata lain saat konsumen order makanan akan segera disiapkan.

Sajian dalam porsi medium dengan ukuran loyang 24-28 (ukuran diameter bawah 24 cm dan diameter atas 28 cm) serta ukuran jumbo dengan menggunakan ukuran loyang 26-30 untuk satu loyang martabak dipotong menjadi 12-16 potong.

BACA JUGA  Nongkrong Takut Covid-19? The Lapan Square Usung Konsep Outdoor 

Pada masa promo ini, Martabak Bangka Arty berikan potongan hingga 50% menjelang bulan Ramadhan tahun 2022 ini.

Berikut harga Martabak Bangka Arty dengan satu porsinya yakni Rp. 18.500 per loyang itupun tergantung dari toping yang dipilih dari harga normal yakni Rp. 38.500.
Selain itu, Martabak Bangka Arty hadir di beberapa outlet online dan offline diantaranya di Jagakarsa dan Pabuaran. Di sentral kitchen Pisang Goreng Tanduk dan Sukun Arty, Jagakasa tepatnya di Jalan Kavling Polri Blok G 46 Jagakarsa dan juga di Sub Sentral Bogor Pabuaran di Jalan Raya Pabuaran, Tanah Sereal, Bogor.

Disamping itu, MBA mengembangkan outlet sendiri, terbuka untuk peluang usaha dalam berkolaborasi serta bekerja sama dengan pola kemitraan dan kerjasama Untuk informasi kemitraan dan kerjasama menghubungi contak center di kolom dibawah.
Group Sipisang.

Central Kitchen : Jalan Kav Polri Blok G No 46 Jagakarsa Cilandak
Sub Sentral bogor : Jalan Raya Pabuaran Tanah Sereal Bogor
Website : www.sipisang.com
Contact : 08979951147

Artikel sebelumyaPrediksi Cepat Mallorca vs Real Madrid
Artikel berikutnyaPemkot Palangka Raya, Berhasil Diraih MCP Terbaik 2022

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.