Beranda YOUTUBE Chef Devina Unggah Pisau ‘Sultan’, UMKM Ketiban Rejeki 1 Ton Tepung

Chef Devina Unggah Pisau ‘Sultan’, UMKM Ketiban Rejeki 1 Ton Tepung

Chef Devina
REDAKSI SATU.ID|JAKARTA- Chef Devina Hermawan yang rajin dalam konten memasak di Youtube ini, beberapa hari lalu menulis cuitan di media Twitter dengan tulisan Iphone berharga 20 juta atau Pisau berharga 42 juta menuai komentar sebanyak 2,449 netizen, Jumat (18/02).

Chef Devina yang sempat masuk program televisi Master Chef Indonesia di musim kelima mengunggah pisau miliknya yang baru dibeli dengan nomor seri yang terukir di pisaunya.

Muncullah komentar dari Admin twitter @kreasibogasari dengan mengatakan pisau seharga Rp.42 juta bisa memotong kemiskinan.

BACA JUGA  Nongkrong Takut Covid-19? The Lapan Square Usung Konsep Outdoor 

Umpanan cuitan ini menaikkan produk Bogasari tanpa perlu iklan berbiaya besar karena Chef Devina mencuit balik “memotong kemiskinan dapat dimulai dari Bogasari menyumbang 1 Ton tepung kepada para pedagang makanan di seluruh Indonesia,” balas akun Chef devina menyenggol admin @kreasibogasari.

“Berani menerima tantangan? Tolong bantuan RT-nya saudara-saudara sekalian sampai Bogasari mengabulkannya,”tulis cuitan Devina pada akun @hermawan_devina, Jumat (18/02) pukul 20.01 WIB.

Postingan Devina di sambut baik dan dukungan dari para netizen kuliner yang diantaranya para UMKM sekitar 10.000 RT dan kembali Devina menantang menaikkan sebesar 10 Ton karena saking banyak peminatnya.

Akhirnya tantangan Devina pun diterima oleh Bogasari dengan cuitan, “Hi warga twitter, kita ada 1 ton terigu bogasari. kalau ada UKM yang mau bisa DM kami alamat nya ya. Quota terbatas???? Terima kasih semua,” kata admin @KreasiBogasari pada pukul pukul 22.38 WIB.

Devina membalas dengan memposting, “Wah jadi dikabulkan 10 ton nih? Untuk pembagian boleh langsung ke para pelaku UMKM terkait ya min. Kalau repot pengiriman atau berat di ongkir, saldo GoPay kayanya bakal diterima nih buat pelaku UMKM beli sendiri tepung Bogasarinya,“tulis Devina yang memiliki 249.639 pengikut di twitternya.

Namun ada netizen berkomentar menggelitik, “FYI Produksi tepung @kreasiBogasari di level 12.000 ton perhari. 1 ton sih cuma ceceran di pojok gudang. Minta tambah…,” cuitan @rdmakbar.

Devina Hermawan yang lahir pada 11 November 1993, selain seorang jurutama masak dia juga penulis dan instruktur memasak asal Indonesia. Apalagi nanti akan dapat segera disaksikan di acara ‘Dapur Devina’ yang tayang di stasiun TVRI Nasional.

(Ardhi)

BACA JUGA  Hello Friend Coffee, Tempat Nongki Para Kawula Muda Dinamis
Artikel sebelumyaWarga Mujan Ancam Blokade Distribusi Minyak Solar Pertambangan Ileggal
Artikel berikutnyaAksi Balap Liar Masih Terjadi di Jalur 32

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.