Beranda DAERAH Mayat Bayi Dalam Ransel Gegerkan Warga

Mayat Bayi Dalam Ransel Gegerkan Warga

ransel
Penemuan mayat bayi perempuan dalam ransel, membuar geger Warga Desa Kotapari, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai  Sumatera Utara.

Mayat bayi berjenis kelamin perempuan tersebut, dilihat oleh dua orang nelayan, Safaruddin, (31) dan Arifin (35) warga  Desa Kotapari, pada Senin (7/2/2022) sekira pukul 12.30 WIB, persisnya di muara Sungai Ular.

Berdasarkan Informasi yang diperoleh, kedua nelayan sedang mencari ikan di muara Sungai Ular, dan menemukan tas ransel berwarna merah sedang terapung.

BACA JUGA  Pangdam IX/Udayana Lantik 435 Putra Daerah Terbaik Menjadi TNI

ransel

Kemudian mereka membuka isi tas dan melihat mayat bayi, ditutupi dengan dua helai kain sarung  dengan  kondisi kulitnya sudah mengelupas.

Kedua Nelayan, Safarudin dan Arifin membawa mayat bayi ke pesisir pantai, dan memberitahukan temuan tersebut kepada warga.

Berita temuan mayat bayi itupun sampai ke Polisi, lalu personel SPKT Polsek Pantai Cermin, dan INAFIS Polres Sergai mendatangi tempat kejadian ditemukannya mayat tersebut, dan melaksanakan cek TKP.

BACA JUGA  Keadilan Ditandai Oleh Putusan Banding 249/B/2021/PT TUN Mdn

Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Ali Machfud SIK,MIK, melalui Kapolsek Pantai Cermin, Iptu M Tambunan mengatakan bahwa setelah team tiba di tempat tersebut, diketahui bahwa mayat bayi tersebut telah dibawa dari tempat ditemukan ke pesisir pantai oleh warga.

ransel

Setelah dilakukan identifikasi diketahui bahwa mayat bayi tersebut berjenis kelamin perempuan. Dan badan mayat bayi tersebut sebagian telah membiru.

Kulit pada bagian hidung telah terkelupas dan pada bagian pusar terdapat luka serta di tutup dengan kertas tisu serta terdapat bercak darah pada kertas tisu tersebut.

“Tersangka masih dalam penyelidikan, dari lokasi diamankan barang bukti 1 unit Tas ransel merk POLO warna Merah, 2 helai kain sarung”, terang Kapolsek Pantai Cermin Iptu. M. Tambunan.(Q-74/RZ)

BACA JUGA  Lampu Suar di Belawan Hilang, Bahayakan Nelayan
Artikel sebelumyaKerusakan Dermaga VI Pelabuhan Merak ASDP Bakauheni Stop Ferry Express
Artikel berikutnyaAkan Lapor ke Bareskrim ihwal Video Chat Mesum Pejabat ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.