Beranda KESEHATAN Koramil 421-07/Sdm Laksanakan Patroli Prokes Covid – 19

Koramil 421-07/Sdm Laksanakan Patroli Prokes Covid – 19

Koramil
Tim gabungan patroli prokes di tempat - tempat kecamaian
Lampung Selatan | redaksisatu.id – Koramil 421-07/Sdm dipimpin Peltu Heriuddin beserta tiga orang anggotanya melakukan patroli rutin prokes wilayah Kecamatan Candipuro. Sabtu, (19/03/2022)
Dalam kegiatan tersebut diikuti juga jajaran polsek Candipuro yang diwakili Iptu Wayan Susul, dan tiga orang anggotanya, dari Pol.PP dipimpin Ladik dan tiga orang anggotanya, juga dari UPT Puskesmas di pimpin oleh Indra bersama empat orang anggota medis.
Kegiatan patroli Koramil ini termasuk dalam patroli gabungsn Uspika kecamatan Candipuro.
Koramil
Tim patroli gabungan himbau warga untuk tidak berkerumun dan harus memakai masker
Kegiatan itu sendiri dimulai dari pukul 20:00 wib sampai dengan pukul 21:45 wib, yang dimulai dari GSG Titiwangi berlanjut ke beberapa lokasi yang dikunjung, seperti tempat angkringan, tempat keramaian dan alun – alun, Candipuro Lampung Selatan.
Menurut Heri kegiatan itu dilaksanakan secara dadakan, dan dilaksanakan bersama tim gabungan dari unsur TNI, Polisi, Pol.PP dan dari  pihak kesehatan, ujarnya.
BACA JUGA  Kejahatan di Kalbar Menurun, dari 2.802 Menjadi 1.564 Kasus
Sementara dilokasi kegiatan, wartawan redaksisatu.id sempat mewawancarai beberapa warga yang ada disana, mereka senang dan tidak merasa terganggu dengan kegiatan tersebut, ujar Supriyono.
Sedangkan Sutiyem (46) pedagang gorengan di alun – alun desa Bumijaya merasa kaget dengan adanya kegiatan tersebut, namun dirinya tidak meresa terganggu.(RS/Sai)
Artikel sebelumyaDitsamapta Polda Kalbar Latihan Hadapi Pesta Demokrasi 2024
Artikel berikutnyaPB HMI Launching Empowering Village Kawal Pembangunan Desa

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.