Iklan
Iklan
BerandaDAERAHKelurahan Kubu Gulai Bancah Hadapi Kompetisi Tingkat Propinsi Sumbar

Kelurahan Kubu Gulai Bancah Hadapi Kompetisi Tingkat Propinsi Sumbar

Setelah mendapatkan juara 1 lomba kelurahan berprestasi Kota Bukittinggi, pada tanggal 16 Juni 2022 Kelurahan Kubu Gulai Bancah, akan berkompetis di tingkat Propinsi Sumatera Barat.

Menghadapi Kompetisi ini, Kelurahan Kubu Gulai Bancah hari ini  melakukan beberapa persiapan dalam mengadapi, dan menyambut tim penilaian Kelurahan Berprestasi terbaik untuk tingkat Propinsi.

Kepada media Lurah Kubu Gulai Bancah Andri Gusfrima, S. STP mengatakan, Kelurahan Kubu Gulai Bancah, beberapa hari ini melakukan persiapan dalam menyambut tim penilaian kelurahan berprestasi tingkat Propinsi Sumatera Barat.

BACA JUGA  Warga Keluhkan Kafe dan Resto Tak Berizin, Jadi Polemik!!

“yang mana kegiatan penilaian tersebut akan diadakan pada Hari Kamis 16 Juni 2022 Besok,” kata Lurah Andri Gusfrima kepada media.

kelurahan kubu

Penilaian ini dilakukan di seluruh bidang dalam melayani masyarakat sehari-hari, ” Alhamdulillah dengan modal Predikat Juara 1 lomba Kelurahan Berprestasi Tingkat Kota Bukittinggi kemaren, mudah-mudahan kelurahan Kubu Gulai Bancah bisa meraih juara di tingkat propinsi,” jelas lurah Andri.

“Untuk itu kami dari Kelurahan. mohon dukungan dan doa restu dari masyarakat Kubu Gulai Bancah khususnya,  dan Warga Bukittinggi pada umumnya, kami juga Butuh Support dan dukungan dari Pemko Bukittinggi dalam, Hal ini Walikota dan Camat Mandiangin Koto Selayan,” ujar Andri lagi.

BACA JUGA  Pansus HGU Minta PT. DDP Fasilitasi Kebun Masyarakat

Selanjutnya Camat Kecamatan Mandi Angin Koto Selayan, Mihandrik, S. STP mengatakan, Kelurahan Kubu Gulai Bancah, telah berhasil melalui tahapan kompetisi, mulai dari tingkat kecamatan dan tingkat Kota Bukittinggi sebagai juara I.

kelurahan kubu

“Kami berharap , dengan persiapan yang dilakukan dalam mengikuti kpmpetisi ini, Kelurahan Kubu Gulai Bancah menang di tingkat propinsi ,” ucap Camat Mihandrik.

Sesuai jadwal yang diturunkan oleh Pemerintah Propinsi Sumatera Barat, Insya Allah acara Penilaian ini akan dilaksanakan pada hari kamis 16 juni 2022, dan langsung dilakukan verifikasi lapangan.

“Sebelumnya di tempat yang berbeda Walikota bukittinggi H. Erman Safar, SH. telah memberikan instruksi kepada stakeholder terkait agar maksimalkan pembinaan, sehingga Kelurahan Kubu Gulai Bancah,  mendapat hasil yang terbaik,” pungkas Mihandrik. (Zon)

BACA JUGA  Tarif Penyeberangan Naik, BUMN dan Pemprov Diminta Sensitif

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.