Iklan
Iklan
BerandaDAERAHKejuaraan Tenis STB CUP-1 2021 Resmi Dibuka Sekdaprov

Kejuaraan Tenis STB CUP-1 2021 Resmi Dibuka Sekdaprov

Bengkulu | redaksisatu.id – Kejuaraan Tenis STB CUP I dari tanggal 23 hingga 26 Desember 2021, dalam rangka HUT ke-1 Sekolah Tenis Bengkulu (STB).

Kejuaraan Tenis STB CUP-1 2021 di Lapangan Tennis Indoor Pemprov Bengkulu, di buka secara resmi oleh Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu Hamka Sabri, Jumat 24 Desember 2021. STB

“Semoga diulang tahunnya ini, dijadikan bahan evaluasi, dalam menyusun  program  yang lebih baik, untuk memajukan sekolah tenis Bengkulu ini,” ungkap Hamka Sabri.

BACA JUGA  HAB 76, UPZ Kemenag Kab.Solok Bedah Rumah Guru Agama Islam

Turnamen ini, dapat dijadikan sarana yang baik, untuk memotivasi dan membangkitkan semangat bagi generasi muda Bengkulu, terutama masyarakat pencinta Tenis.

kejuaraan

Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu, Hamka Sabri memberikan apresiasi kepada Sekolah Tenis Bengkulu, dan Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (Pelti)  Bengkulu, yang telah menyelenggarakan Kejuaraan Tenis STB CUP-1 2021.

“Saya memberikan apresiasi kepada para pengurus Pelti (Persatuan Tenis Lapangan Indonesia) dan jajaran sekolah tenis Bengkulu, yang telah andil dalam program pembangunan sumber daya manusia, ini luar biasa,” kata Hamka

“Kegiatan-kegiatan, yang bermanfaat dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia, akan didukung oleh Pemerintah Daerah Bengkulu,” tambahnya

“Insya Allah, mudah mudahan Sekolah Tenis Bengkulu ini bertambah maju, dan membentuk sumber daya manusia yang berkualitas, untuk kemajuan Provinsi Bengkulu,” pungkasnya.

Kejuaran Tenis STB CUP-1 2021, dibagi dalam tiga kategori, kelompok junior yang diikuti 60 peserta, kelompok umum bebas putra, diikuti 44 peserta, dan terakhir, kelompok umum bebas putri 28 peserta. (Q-74)

BACA JUGA  Mencapai Kedaulatan Pangan Mutlak Hak Rakyat

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.