Beranda DAERAH PT. Bank Pembangunan Daerah Peduli Gempa Talamau

PT. Bank Pembangunan Daerah Peduli Gempa Talamau

PT. Bank
PASAMAN BARAT | Redaksi Satu – PT. Bank Pembangunan Daerah (BPD) Cabang Simpang Empat atau dikenal Bank Nagari menyalurkan bantuan kepada masyarakat Pasaman Barat (Pasbar) yang menjadi korban bencana gempa, pada (25/2/2022) kemaren.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Pimpinan Bank Nagari Cabang Simpang Empat, Hendri Masri kepada Pemerintah Daerah yang diwakili oleh Sekda Pasbar, Hendra Putra untuk selanjutnya akan disalurkan kepada para korban melalui dinas terkait.

Pimpinan Cabang Bank Nagari Simpang Empat, Hendri Masri usai melakukan penyerahan bantuan tersebut mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan wujud bahwa Bank Nagari peduli dan juga ikut merasakan penderitaan yang dialami oleh masyarakat korban gempa Pasbar kemaren.PT. Bank

“Bank Nagari berkomitmen bukan hanya melayani masyarakat dalam hal perbankan, namun jauh dari itu kita juga peduli dan akan selalu ada dalam kegiatan-kegiatan sosial bagi masyarakat,”tuturnya.

Hendri Masri menjelaskan, adapun jenis bantuan yang diserahkan tersebut berupa, air minum, beras, makan siap saji (mie), kue, makanan ringan, serta beberapa jenis bantuan lainnya.

“Bantuan berupa sembako dan makanan siap saji telah kita salurkan kepada pemerintah daerah untuk nantinya disalurkan kepada saudara-saudara kita yang menjadi korban gempa kemaren,khususnya yang tinggal di tenda pengungsian”jelasnya.

Ditambahkan, bantuan yang diserahkan merupakan bantuan tahap awal, karena nantinya pihak PT. Bank Nagari akan kembali memberikan bantuan terhadap para korban gempa dengan melihat, dan menyesuaikan dengan apa yang dibutuhkan masyarakat.

“Insya Allah, kedepan kita akan berupaya untuk kembali menyalurkan bantuan dengan bantuan yang berbeda, sesuai dengan apa yang dibutuhan masyarakat para korban,”pungkas Hendri.

Sementara itu, Bupati Pasaman Barat, H. Hamsuardi melalui Sekda, Hendra Putra mengucapkan terimakasih atas kepedulian dan bantuan yang telah diberikan oleh, Bank Nagari Simpang Empat, dan akan segera menyalurkan bantuan tersebut kepada para korban yang saat ini memang sangat membutuhkan bantuan dari semua pihak.

BACA JUGA  Ketua DPD RI Berharap Hens Dapat Keringanan

“Semoga bantuan dari Bank Nagari ini bermanfaat dan dapat meringankan beban yang dirasakan oleh saudara-saudara kita yang menjadi korban bencana gempa kemaren,”harap Hendra mengakhiri.

Artikel sebelumyaCV. Yamaha Peduli Korban Bencana Gempa Talamau
Artikel berikutnyaData Masyarakat Terdampak Bencana Gempa Pasbar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.