Kecelakaan 2 Kendaraan Tol Tegineneng Renggut 4 Korban Jiwa

0
80
Kecelakaan
Posisi Kecelakaan di Tol KM.108 Tegineneng Kabupaten Pesawaran
Pesawaran | redaksisatu.id – Kecelakaan yang terjadi antara dua kendaraan di ruas Tol Tegineneng  Kabupaten Pesawaran merenggut empat korban jiwa, dua diantaranya anak – anak.24/12/2021.
Peristiwa lalu lintas yang dialami antara dua kendaraan yaitu Truk Hino BG 8027 BI dengan  Toyota Hiace G 7259 BD membawa 15 penumpang rombongan guru akan berwisata dari Kabupaten Way Kanan.
Kecelakaan itu sendiri terjadi pada hari Kamis 23/12/2021 sekitar jam. 10.30.Wib. di ruas Tol Tegineneng Kabupaten Pesawaran  KM.108. Provinsi Lampung.
Akibat dari kecelakaan itu empat penumpang Toyota Hiace meninggal ditempat kejadian, adapun korbannya bernama Aziza (42) dan Masnuri (55) keduamya merupaka ASN dari Kabupaten Way Kanan.
Kevelakaan
Kendaraan Toyota Hiace rusak parah saat seruduk Truk Hino
Sedangkan dua korbang lainnya yang ikut dalam musibah tersebut adalah KH (8) dan ZD (3) keduanya masih anak – anak, 11 orang lainnya mengalami luka – luka.
Dari keterangan Kepala Satuan Lalu Lintas  ( Kasatlantas ) Polres Pesawaran Iptu. Amsar pada awak media mengatakan.
BACA JUGA  4 Orang Tewas Akibat Mobil Terseret Kereta Api di Padang Pariaman
” Bahwa insiden terjadi ketika Truk Hino yang dikemudikan Sukarno (39) warga Palembang,  melaju dari arah Terbanggi hendak ke Bandar Lampung di jalur lambat. KecelakaanKecelakaan
Kemudian datanglah Toyota Hiace yang dikemudikan Parlindungan (38) dari arah belakang dijalur cepat berpindah ke jalur lambat.
BACA JUGA  Kecelakaan Bus Jurusan Seluas - Pontianak
Perpindahan jalur ini dikarenakan ada kendaraan minibus lainnya, yang akan mendahului Toyota Hiace dari lajur cepat,  diduga pengemudi Toyota Hiace tidak konsentrasi, dan tidak menyadari kalau ada Truk Hino di depannya.
Sehingga Toyota Hiace ini, menabrak bodi bagian belakang kanan Truk Fuso Hino, akibat dari kurang fokusnya pengemudi Toyota Hiace tersebut terjadilah musibah ini,” Jelas Amsar.(RS/Sai)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.