Beranda INFO POLISI Kasus Penikaman, 3 Pelajar di Bengkulu Berhasil Ditangkap

Kasus Penikaman, 3 Pelajar di Bengkulu Berhasil Ditangkap

Kasus Penikaman
Ilustrasi
Kasus penikaman di Bengkulu yang dikakukan 3 pelaku yang berstatus pelajar berhasil ditangkap Tim Buser Macan Gading Satreskrim Polres Bengkulu.

Ketiga pelaku itu berinisial OK, HW dan GG, lantaran terlibat kasus penikaman atau tindak pidana pengeroyokan dan penganiayaan berat.

Informasi yang berhasil diperoleh bahwa ketiga pelaku secara bersamaan melakukan pengeroyokan dan penganiayaan berat atau kasus penikaman terhadap korban RI (19) tahun, pelajar salah satu sekolah menengah atas di Kota Bengkulu.

BACA JUGA  Istri ASN Berhasil Grebek Suami Tinggal Serumah dengan Selingkuhannya

Hingga korban mengalami luka tusuk di bagian perut dan punggung, serta harus mendapatkan perawatan medis.

Kasat Reskrim Polres Bengkulu, AKP Welliwanto Malau mengatakan, peristiwa penganiayaan tersebut terjadi di depan Taman Budaya Kota Bengkulu, Selasa (15/2) sore.

Berawal saat korban diberitahukan oleh sang adik, bahwa salah satu pelaku mengajak dirinya berkelahi dan bertemu di TKP. Sesampai di TKP, korban menanyakan kepada para pelaku yang telah berada di lokasi siapa yang mengajak adiknya untuk berkelahi. Hingga berujung cek-cok dan terjadi pemukulan.

BACA JUGA  Satgas Saber Pungli  Provinsi Apresiasi UPP Kabupaten

Para pelaku memukuli korban dan menusuk korban dengan senjata tajam. Korban yang mengalami luka langsung dilarikan ke rumah sakit, untuk mendapatkan perawatan medis.

“Kita mengamankan ada sebanyak 3 orang pelaku terkait tindak pidana pengeroyokan atau penganiayaan berat. Salah satu pelaku yakni OK ini berperan melakukan penusukan terhadap korban,” sampai AKP Welliwanto Malau, Rabu (16/2).

Selain mengamankan pelaku, petugas juga mengamankan 1 senjata tajam jenis kerambit yang diduga dilakukan untuk menyerang korban sebagai barang bukti.

Saat ini kasus tersebut masih dilakukan penyelidikan dan pendalaman lebih lanjut, sementara pelaku masih dilakukan pemeriksaan di Mapolres Bengkulu.

[Red]

BACA JUGA  Roboh, Tribun MTQ Ke XXIX Tingkat Kabupaten Kapuas Hulu
Artikel sebelumyaPemuda Langkat Berhasil Ditangkap Kantongi 2 Paket Sabu
Artikel berikutnyaBNNP Kalbar Musnahkan 32,951 Kg Narkoba, Begini Kronologinya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.