Iklan
Iklan
BerandaDAERAHKapolres Pasaman Barat AKBP Agung Basuki Hadiri Peletakan Batu Pertama YGBB

Kapolres Pasaman Barat AKBP Agung Basuki Hadiri Peletakan Batu Pertama YGBB

Pasaman BaratRedaksisatu.id: Kapolres Pasaman Barat AKBP Agung Basuki bersama Bupati Pasbar dan Pembina YGBB Kamis pagi (02/02/2023) terlihat secara bersama menghadiri kegiatan peletakan batu pertama pembagunan asrama putra Panti Asuhan Yayasan Gerakan Bunda Berbagi yang berada di Jorong Pasaman Baru, Nagari Lingkung Aur, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 09.00 Wib ini, Kapolres Pasbar,AKBP Agung Basuki, S.I.K.M.M bersama Bupati Pasaman Barat H. Hamsuardi, S.Ag dan diikuti oleh Pembina YGBB, Decky H. Sahputra berkesempatan untuk melakukan peletakan batu pertama pembagunan asrama putra Panti asuhan yang di Ketuai oleh Ibu Arjuna Aan.

Kehadiran Kapolres bersama Bupati Pasaman Barat dan OPD, Camat Pasaman serta tamu undangan lainnya, disambut hangat oleh pengurus panti asuhan dan anak-anak yang tinggal di panti asuhan tersebut.AKBP Agung Basuki

Anak-anak panti asuhan merasa bahagia dan senang dengan kedatangan Kapolres Pasaman Barat beserta rombongan.

AKBP Agung Basuki dalam sambutannya mengatakan, pihaknya sudah berkewajiban memberikan perhatian lebih kepada anak-anak, terlebih kepada anak penghuni panti asuhan ini, karena anak merupakan tanggung jawab kita bersama yang akan melanjutkan pembangunan bangsa, negara serta agama.

“Kita harus memberikan perhatian lebih kepada anak-anak, terlebih kepada anak penghuni panti asuhan ini, karena anak merupakan tanggung jawab kita bersama yang akan melanjutkan pembangunan bangsa, negara serta agama, tutur Kapolres.AKBP Agung Basuki

Terkait pembangunan panti asuhan yang didirikan pada tanggal 18 Januari 2020 ini, Kapolres akan memberikan perhatian khusus kepada anak-anak penghuni panti asuhan sekaligus mengajak kepada semua jajaranya termasuk Polsek dalam menggalang dana untuk bersama-sama membantu dan mewujudkan pembangunan panti tersebut.

Setelah pelaksanaan kegiatan peletakan batu pertama pembangunan panti asuhan tersebut,terlihat pembina YGBB, Decky H. Sahputra bersama Ketua umum YGBB, bunda Arjuna Aan dan Ketua pembangunan bunda Elmi Matra Aries mendampingi Kapolres Pasaman Barat dan Bupati bersama tamu undangan lainnya untuk melihat kondisi ruangan kamar tidur dan ruangan belajar bagi anak-anak panti asuhan Yayasan Gerakan Bunda Berbagi.

BACA JUGA  Rekomendasi Saran Perbaikan Hasil Audit

(Zoelnasti)

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.