Beranda DAERAH Kalapas Ambil Sumpah 13 PNS

Kalapas Ambil Sumpah 13 PNS

Kalapas
Pengambilan sumpah PNS dilingkungan Lapas Kota Agung Kabupaten Tanggamus
Kota Agung | redaksisatu.id — Kalapas Mengambil sumpah 13 orang Pegai Neger Sipil (PNS) hasil seleksi penerimaan CPNS di tahun 2019 yang lalu. Kamis, (27/01/2022)

Pelantikan di Lapas Kelas II B Kota Agung,  diikuti oleh pejabat dan staf, digelar serentak oleh Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM Lampung.

BACA JUGA  Presidential Threshold Timbulkan Ketidakadilan

Acara tersebut dipimpin langsung oleh Iwan Santoso, secara virtual via Zoom meeting, di Aula Lapas Kota Agung Kabupaten Tanggamus Kamis, (27/01/22).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Kementerian dan HAM, dilakasanakan serentah  diseluruh Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kemenkum HAM wilayah Provinsi Lampung.

Kalapas
Pemasangan tanda pangkat Pegawai di Lapas Kota Agung Kabupaten Tanggamus

Setelah pengambilan sumpah dan janji PNS, dilakukan penyematan tanda pangkat oleh Kalapas Kota Agung Beni Nurrahman pada para PNS 2019 di Lapas Kota Agung.

“Pelaksanaan pengangkatan CPNS menjadi PNS dan pengambilan sumpah atau janji PNS ini merupakan upaya dan tekad pemerintah untuk membentuk sosok ASN yang mampu bekerja dengan ikhlas, cepat, dan tepat.

BACA JUGA  Bupati Tubaba Resmi Lantik 69 Kepala Tiyuh Terpilih

Untuk mewujudkan komitmen pemerintah dalam melaksanakan pelayanan publik yang lebih baik kepada masyarakat khususnya di Kementerian Hukum dan HAM,” ujar Iwan Santoso.

Kalapas
Jajaran Pegawai dan Staf Lapas Kota Agung Kabupaten Tanggamus

” Saya berpesan kepada Pegawai Negeri Sipil yang baru diambil sumpah dan dilantik agar senantiasa membangun dan meningkatkan kompetensi sehingga menjadi Pegawai Negeri Sipil yang berkualitas.                                                 

BACA JUGA  Kafilah Kota Tangerang Selatan Juara Lagi di MTQ Banten Ke-18

Tentunya dengan selalu berpikir positif, semangat tinggi untuk bekerja dan yang lebih penting  tetap selalu menjunjung tinggi kejujuran dan integritas dalam bekerja,” tutupnya.(RS/Sai)

Kiriman : Zulkarnain calon Biro redaksisatu.id Kabupaten Tanggamus

Artikel sebelumyaTruk Tangki Ngeri Seruduk 2 Mobil hingga Masuk Jurang di Sumut
Artikel berikutnyaKasus Dugaan Korupsi Taman Wisata, Kejaksaan Tetapkan 2 Tersangka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.