Iklan
BerandaDAERAHKajati Sumut Berharap Tak Ada Lagi Masyarakat Toba Terpapar Covid-19

Kajati Sumut Berharap Tak Ada Lagi Masyarakat Toba Terpapar Covid-19

BALIGE | redaksisatu.id – Dalam kunjungan kerja di Kejaksaan Negeri Toba di Balige, Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara, (Kajatisu), IBN Wiswantanu berharap agar tidak ada lagi masyarakat dan pegawai yang terpapar Covid-19.

Kajatisu, IBN Wiswantanu didampingi Asintel, Dr Dwi Setyo Budi Utomo saat dilokasi juga menyapa sekaligus berikan pengarahan kepada peserta yang mengikuti pelaksanan vaksin kedua yang berjumlah 1000 orang yang digelar selama 2 hari (26/10/2021) hingga (27/3/2021).

“Semoga di Kejari Toba ini tidak ada lagi masyarakat atau pegawai yang terpapar Covid-19. Pastikan di Kejari Toba tidak ada satu orang pun yang terpapar virus ini,” ucap Kajatisu Selasa (26/10/2021).

Dikesempatan itu Kajatisu, IBN Wiswantanu
Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Toba, Ir. Poltak Sitorus dan Tonny M Simanjuntak, SE juga mendampingi Kajari Toba, Baringin SH, MH menyerahkan penghargaan kepada unsur Forkopimda Humbahas.

Menurutnya, vaksinasi menjadi kunci penting pengendalian COVID-19 di Indonesia serta menjadi modal penting untuk kita agar bisa hidup sehat berdampingan dengan COVID-19.

Namun, untuk memastikan vaksinasi memberi dampak maksimal, pemerintah meminta masyarakat tidak lengah dan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan sekalipun sudah mendapatkan dan para Koordinator.

Setelah peninjauan vaksin, kelurga besar Adhyaksa memberikan cenderamata kepada Bupati Toba, Ketua DPRD Toba serta unsur Forkopimda Toba.

Selanjutnya, Kajatisu, IBN Wiswantanu meninjau kantor Kejari Toba dan memberikan pengarahan terkait 7 perintah Jaksa Agung yang perlu dipedomani dan dijalankan.

“Walau masih pandemi Covid-19, kita harus tetap semangat dalam menjalankan tugas,” tegasnya. (HS)

BACA JUGA  Milton Crosby Benar-benar Ditetapkan Tersangka

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.