Iklan
Iklan
BerandaPARIWISATAJelajahi Perjalanan ke Semarang: Bus "Trans Zentrum" Utamakan Pelayanan

Jelajahi Perjalanan ke Semarang: Bus “Trans Zentrum” Utamakan Pelayanan

Perjalanan menuju Semarang, dengan transportasi Bus Trans Zentrum menguras waktu dalam perjalanan. Dimulai pemberangkatan jam 3 sore, hingga tiba pukul 02.00 Pagi (11/2).

Ketika crew media, melakukan perjalanan ke Semarang Jawa Tengah,’ dalam rangka tugas undangan dari Ketua DPD Serikat Pers Republik Indonesia Jawa Tengah (DPD SPRI Jateng).

Dalam perjalanan ini, kami menggunakan transportasi Bus Trans Zentrum. Bus ini merupakan Bus Wisata baik ekonomi maupun kelas ekskutif.

Bus Trans Zentrum merupakan Bus transportasi berkelas, Perjalanan serta mengedepankan pelayanan dengan baik, bagi para penumpang untuk bermudik, maupun berwisata.

Jakarta-Semarang hanya dengan mengeluarkan biaya Rp. 195.000 Rupiah saja, sudah mendapatkan fasilitas ac, musik, studio, dan dilengkapi dengan toilet.

Para penumpang tidak perlu repot-repot, untuk makan malam. Bis Zentrum telah menyediakan sajian makanan malam untuk para penumpang dengan gratis, di Rumah Makan yang telah ditentukan.

Pelayanan mereka telah memberikan, dampak kepuasan terhadap para penumpang. Inilah yang sangat berbeda dari sisi lainnya, bagi pengguna transportasi Bis.

Pelayanan dan kenyaman sangat diperlukan, ketika para transportasi mengedepankan mutu,’dalam pelayanan yang dapat menarik bagi para penumpang.

Begitu halnya seorang Supir di tuntut kehandalan cara mengemudi, dan memberikan kenyaman bagi penumpang. Penumpang nyaman, dan dapat memberikan pelayanan dengan baik, merupakan rangsangan bagi para konsumen transportasi.

Hal inilah yang telah dimiliki manajemen Bis Zentrum, sehingga para penumpang sampai tujuannya masing-masing, sehingga terkenanglah kesan bagi para penumpang dengan baik. Catatannya adalah sang supir telah mengemudi dengan baik dan nyaman.

*Saidi Hartono*

BACA JUGA  Kecelakaan Maut Truk Angkutan Vs Truk Tangki Pertamina di Jalan Trans Kalimantan KM 52

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.