Beranda DAERAH Inovasi dan Konsistensi Yang Baru Kunci Industri Pariwisata di Solok Selatan

Inovasi dan Konsistensi Yang Baru Kunci Industri Pariwisata di Solok Selatan

Inovasi
Solok Selatan | Redaksi Satu – Inovasi dan Konsistensi Kunci Industri Pariwisata di Solsel demikian disampaikan oleh Bupati Solsel, H.Khairunas, di sela-sela kunjungannya ke objek wisata Goa Batu Kapal (GBK) di Nagari Sukun Barat Kecamatan Sangir Balai Janggo, Selasa (4/01/2022).
“Banyak perbaikan, pembenahan yang harus dilakukan untuk mengembangkan objek wisata di Solok Selatan, seperti GBK ini”, sebut Bupati saat brainstorming dengan Camat Sangir Balai Janggo, dan Ketua Pokdarwis GBK, Wali Nagari serta Kepala OPD se-solok Selatan.

Lebih lanjut Bupati berharap, terkait promosi pariwisata seharusnya berbanding lurus dengan kenyataan objek wisata yang ada, itulah pentingnya Inovasi dan konsistensi.

” Persiapkan langkah-langkah strategis, inovasi dan konsistensi untuk pengembangan GBK, dan harus dikaji secara matang,” harapnya.

Khairunas mengingatkan untuk kedepannya, ketika ada wisatawan yang datang dengan sangat antusias karena telah melihat baliho promosi, namun ketika datang ke objek wisata yang dimaksud malah tidak sesuai dengan harapannya, dan tentu hal tersebut akan mengecewakan wisatawan yang datang, ia berharap agar hal seperti itu jangan sampai terjadi.

Menurut Bupati, untuk sebuah destinasi wisata, tentu sangat diperlukan pentingnya Inovasi dan konsistensi dalam pengembangannya, sebab hal tersebut merupakan kata kunci dan tolok ukur yang tidak bisa ditawar lagi dari sebuah industri pariwisata.

(Met)

BACA JUGA  Pelantikan PAW Ketua DPRD, Sisa Masa Jabatan 2019-2024 Pasbar
Artikel sebelumyaSekjend KPU RI Lantik Sekretaris KPU Pasbar Yang Baru Bersama 2 Sekretaris KPU Kabupaten Lainnya
Artikel berikutnyaMantan Anggota MPR Korban Mafia Tanah Minta Perlindungan Kapolri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.