Beranda KALBAR Harlah NU Ke – 96, AKBP Sigit Minta NU Tetap Komitmen Tangkal...

Harlah NU Ke – 96, AKBP Sigit Minta NU Tetap Komitmen Tangkal Paham Radikalisme dan Intoleransi

Harlah
Redaksisatu.id, Kalbar – Kapolres Melawi, AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, menghadiri kegiatan Istighosah Kubro dan Pembacaan Shalawat dalam rangka Hari Lahir (Harlah) Nahdlatul Ulama (NU) Ke – 96 yang dilaksanakan di Graha Aswaja, Sekretariat PCNU Kabupaten Melawi, Selasa (1/2).

Pada kesempatan tersebut, Sigit menyampaikan ucapan selamat kepada para Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) serta para warga NU yang ada di Melawi atas peringatan Harlah Ke – 96.

“Selamat memperingati Harlah Ke – 96 untuk keluarga besar NU. Semoga NU semakin maju, khususnya di Kabupaten Melawi”. AKBP Sigit.

WhatsApp Image 2022 02 01 at 12.50.58 1Sigit juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada PCNU Melawi yang selama ini telah berperan aktif membantu Polres Melawi dalam menjaga kondusifitas situasi kamtibmas di Melawi.

“Kami merasa terbantu sekali dengan peran dari Ulama-Tokoh Agama di Melawi, termasuk dari Ulama NU maupun ormas sayapnya seperti Banser, GP Ansor maupun PMII yang telah beberapa kali dengan kami menyelenggarakan kegiatan bersama-sama”. Jelasnya.

Menurutnya, selama ini NU dikenal dengan komitmennya dalam menangkal paham radikalisme dan intoleransi. Hal tersebut juga dilakukan oleh kader-kader NU di Melawi.

“Hal tersebut dibuktikan dalam kegiatan-kegiatan kami bersama NU, tema yang paling sering diangkat itu bagaimana menangkal radikalisme dan intoleransi”. Tuturnya.

WhatsApp Image 2022 02 01 at 12.50.58Untuk itu, dirinya berharap kepada para kader NU agar terus menjadi benteng bangsa dalam menangkal radikalisme dan intoleransi.

“Terus menjadi NU yang militan dalam menangkal radikalisme dan intoleransi demi menjaga persatuan dan kesatuan NKRI. NKRI HARGA MATI”. Tandasnya.

Harlah NU ke-96 juga dihadiri langsung oleh Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa. selama acara berlangsung tetap menerpakan prokes Covid-19.[]Humas.

BACA JUGA  Keributan Dua Kelompok Diduga Akibatkan Kerusakan Pos Satpam
Artikulli paraprakDesa Tanjung Sari Gelar Musrenbang Tahun Anggaran 2023
Artikulli tjetërEdy Mulyadi Benar-benar Ditahan Polri, Ancaman 10 Tahun Penjara

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.