Iklan
BerandaDAERAHKALTENGGMTPS Kotim Adakan Kegiatan Donor Darah

GMTPS Kotim Adakan Kegiatan Donor Darah

SAMPIT | redaksisatu – GMTPS (Garakan Mandau Telawang Pancasila Sakti) Kotawaringin Timur telah melakukan kegiatan sosial kemanusiaan dengan donor darah, yang dilaksanakan di Palang Merah Indonesia (PMI) Kotim Sabtu 30 Oktober 2021.

GMTPS rencananya akan terus melaksanakan kegiatan sosial kemanusiaan ini, setiap tiga bulan sekali, sebagaimana yang disampaikan oleh Ricko Kristolelu, Panglima Gerakan Mandau Telawang Pancasila Sakti yg juga di dampingi Wakil Panglima GMTPS Kotim Hino Nugraha kepada media ini, Sabtu 30 Oktober 2021.

Menurut Panglima Garakan Mandau Telawang Pancasila Sakti, Ricko, bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-93 tahun tanggal 28 Oktober 2021.

2 8

BACA JUGA  Daun Pepaya Untuk Kesehatan

“Kegiatan ini kami laksanakan, dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-93 tahun,” ujarnya.

Kegiatan semacam ini lanjut Panglima, merupakan bagian dari program Garakan Mandau Telawang Pancasila Sakti berbagi, yang akan terus berkesinambungan, dengan harapan bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat Kotim yang membutuhkan.

“Ini merupakan bagian dari program kami dari Garakan Mandau Telawang Pancasila Sakti berbagi GMTPS Peduli, semoga bisa berkesinambungan dan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Kotim yang membutuhkan,” jelas Ricko.

3 5

Hal senada juga ditimpali oleh Sufenpri Abay Dajoe,Sekertaris Garakan Mandau Telawang Pancasila Sakti Kotim,”Kegiatan kemanusiaan ini berdasarkan usulan dan masukan dari anggota GMTPS, agar setiap tiga bulan sekali untuk dilaksanakan,” Tukas Sufenpri Abay Dajoe.
[*to-65].

BACA JUGA  HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Kapuas Hulu Laksanakan Donor Darah

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.