Erianto Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua Askab PSSI Pasbar

0
63
Erianto Terpilih
Pasaman Barat | Redakai Satu – Erianto Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua Askab PSSI Pasbar untuk periode 2022-2026 pada Kongres Asosiasi Kabupaten PSSI Pasaman Barat yang dilaksanakan di Audiotarium kantor Bupati Pasaman Barat, Kamis, (01/12) lalu.

Pada Kongres Askab PSSI Pasaman Barat tersebut terlihat hadir Bupati Pasaman Barat, H. Hamsuardi, Ketua Umum KONI Pasbar, Mondiharto beserta pengurus lainnya, dan Pengurus PSSI Provinsi serta Anggota DPRD, Drs. H. Baharuddin, R. MM. termasuk Pengurus berbagai cabang persatuan olahraga dan stakeholder terkait lainnya.

H. Erianto yang juga saat ini sebagai Ketua DPRD Kabupaten Pasaman Barat,
terpilih secara aklamasi sebagai ketua Askab PSSI pada Kongres tersebut.

“Alhamdulillah, saya diberikan amanah atau kepercayaan sebagai ketua Askab PSSI Kabupaten Pasaman Barat,” Ujar Erianto.

Erianto menyampaikan, dititipkannya kepercayaan ini untuk memimpin Askab PSSI Pasbar ini kepada dirinya, merupakan amanah untuk dapat membangun persatuan sepak bola di Pasbar agar dapat lebih berkiprah dan menjadi lebih baik ke depannya.

“Dukungan semua insan sepak bola dalam mewujudkan keinginan serta mimpi besar dalam memajukan sepakbola di Pasaman Barat tercinta ini,semoga dapat kita bangun secara bersama-sama,” harap Eri.

Menurut Eri, Sepak bola adalah salah satu olah raga yang banyak digemari masyarakat, untuk itu Ia optimistis dapat melakukan perbaikan, bila di dukung sepenuhnya, dan ia berharap adanya masukan dalam menyusun jajaraan pengurus yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

“kita ingin secara bersama memajukan prestasi yang lebih baik lagi ke depan, dengan satu harapan, persepakbolaan Pasbar mampu menorehkan prestasi dan membawa nama baik Pasaman Barat ke tingkat provinsi maupun nasional kelak,” harap H. Eriyanto.

BACA JUGA  Ratusan Korban Gempa Dilarikan ke Rumah Sakit

Dikatakannya, dalam waktu dekat pihaknya akan berkoordinasi dengan pengurus lama dan kawan-kawan yang ada di klub – klub untuk menyusun program kerja Askab PSSI Pasaman Barat lima tahun ke depan.

“Apa lagi cabang olahraga sepak bola ini, merupakan olahraga paporit dan sudah dikenal sebagai olahraga rakyat di setiap kalangan masyarakat sampai ke pelosok,”terang Eri.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Umum KONI Pasbar, Mondiharto yang didampingi oleh Sekretaris Umun, Iwan dan Bendahara Umum, Indra Peni, Mondiharto menyampaikan Apresiasi kepada panitia pelaksana yang telah sukses menyelenggarakan kegiatan ini dan sekaligus mengucapkan selamat kepada Ketua Askab PSSI, H. Erianto atas terpilih menjadi Ketua secara Aklamasi untuk periode 2022-2026.

Dalam kesempatan yang sama Mondiharto juga mengharapkan agar ke depannya PSSI Pasbar bisa lebih berkiprah dalam mencetak prestasi dan mengharumkan Pasbar di Dunia Sepak Bola.

“Kita berharap, dengan terpilihnya Ketua Askab PSSI yang baru agar ke depannya PSSI bisa lebih berkiprah di dunia Olah raga Sepak Bola serta mencetak prestasi yang dapat mengharumkan nama Pasbar”, ujar Mondiharto.

(Zoelnasti)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.