Iklan
Iklan
BerandaTOKOHEdwar Setiawan: Selamat dan Sukses, Pulau Baru 5 Besar Desa Wisata Prop....

Edwar Setiawan: Selamat dan Sukses, Pulau Baru 5 Besar Desa Wisata Prop. Bengkulu

Tokoh Muda Kabupaten Mukomuko Edwar Setiawan, mengucap selamat dan sukses atas keberhasilan Desa Pulau Baru Kecamatan Ipuh masuk lima besar dalam lomba Desa Wisata se-Propinsi Bengkulu tahun 2023, 20/11/23.

“Selamat dan Sukses, Desa Wisata Pulau Baru, juara lima (5) Lomba Wisata se-Propinsi Bengkulu”, tulis Edwar Setiawan di laman Facebooknya, Senin 20/11/23.

“Pasir putih, cemara laut dan keindahan samudera sejauh mata memandang, membuat betah berlama-lama menikmati suasana Pantai Batu Kumbang”, tulis Tokoh Muda yang sukses menjadi pengusaha itu.

Edwar Setiawan

Edwar  berharap potensi yang ada di Pantai Batu Kumbang Kecamatan Ipuh Kabupaten Mukomuko, dapat terus terkelola dengan baik, sehingga dapat menghasilkan manfaat bagi masyarakat sekitar.

 

Nitizen yang mengunjungi laman FB Edwar Setiawan juga berharap Pantai Wisata Batu Kumbang ke depan dapat menjadi atau menyumbang ke PAD (Pendapatan Asli Daerah)

“Semoga ke depan menjadi PAD daerah, dan untuk membangun yang lebih baik”, tulis Bung Budianto di laman FB Edwar Setiawan.

 

“Betul Mas Budianto, harapan kita sama-sama”, jawab Edwar.

edwar setiawan
Penyambutan Tim Penilai dari Propinsi Bengkulu, 9/11/23

Sebagai informasi, Desa Batu Kumbang, satu-satunya yang mewakili Kabupaten Mukomuko dalam Lomba Desa Wisata 2023 ke tingkat Propinsi Bengkulu.

Pada tanggal 8-9 Nopember 2023 yang lalu, tim penilai dari Provinsi Bengkulu melakukan penilaian langsung ke Lokasi Wisata Pantau Batu Kumbang  di Desa Pulau Baru Ipuh.

Edwar Setiawan
Tari Gandai

Dan bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Provinsi Bengkulu ke-55 pada 18 Nopember 2023, diumumkan Desa Pulau Baru meraih juara 5.

Untuk diketahui, di Lokasi Wisata Batu Kumbang juga terdapat Danau Tapik dan Camping Ground bagi hoby berkemah.

BACA JUGA  Polres Pasbar Giatkan Patroli ke Perumahan Yang Ditinggal Mudik Lebaran

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.