Driver GoCar Pelaku Pemerkosa Seorang Perawat Masih Buron

0
87
Driver
ILUSTRASI PERAWAT DIPERKOSA DRIVER GOCAR
JAKARTA | Redaksisatu.id – Kasus pemerkosaan seorang perawat dari penyedia layanan jasa kesehatan Ammarai Healthcare Assistance, pelakunya Driver GoCar.

Pelaku pemerkosa (Driver GoCar) ini informasinya sampai saat ini belum di tangkap dan masih buron.

Karena Driver atau sopir taksi GoCar hingga Sabtu 18 Desember 2021 belum dilaporkan secara resmi ke kepolisian. Dikutif dari Kompas.com.

Informasinya, pihak GoJek Indonesia di Jakarta sudah memberhentikan Driver yang diduga memerkosa seorang perawat tersebut.

BACA JUGA  Polsek Rakumpit Berhasil Ciduk 8 Karyawan Asik Berjudi

Kasus sopir cabul ini mencuat dari Twitter Pihak Ammarai Healthcare Assistance telah menulis cuitan soal peristiwa yang dialami salah satu perawatnya melalui akun Twitter @ammarai_hc pada Sabtu (18/12/2021).

“Perawat kami mengalami pemerkosaan oleh mitra gocar,” demikian twit dikutip dari Twitter @ammarai_hc, Sabtu (18/12/2021).

Pihak Ammarai Healthcare Assistance mengaku sudah melaporkan dugaan kasus pemerkosaan oleh driver Gocar itu ke perusahaan Gojek. Pihak Ammarai Healthcare Assistance berharap laporan tersebut ditindaklanjuti dan pelaku segera ditangkap.

“Kami sudah lapor dgn No pelaporan: 92760963 tapi belum direspon selayaknya. Mohon diproses segera untuk dicari pelaku, agar segera ditangkap dan tidak menimbulkan korban lainnya,” tulis Ammarai.

Perawat kami mengalami pemerkosaan oleh mitra gocar. Kami sudah lapor dgn No pelaporan: 92760963 tapi belum direspon selayaknya, mohon diposes segera untuk dicari pelaku agar segera ditangkap dan tidak menimbulkan korban lainnya

[*to-65].

BACA JUGA  Sindikat Pemalsuan Dokumen di Bandar Lampung Berhasil Dibongkar Polisi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.