Iklan
Iklan
BerandaNASIONALDPD GMNI Kalbar Sukses Laksanakan KTD Lintas 3 Cabang di Singkawang

DPD GMNI Kalbar Sukses Laksanakan KTD Lintas 3 Cabang di Singkawang

REDAKSISATU. ID – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kalimantan Barat (Kalbar) sukses melaksanakan kegiatan Kaderisasi Tingkat Dasar (KTD) Lintas 3 cabang di Kota Singkawang, Jumat 20-22 Januari 2023.

Kegiatan DPD GMNI Kalbar yang dilaksanakan selama 3 hari di Pantai Kura-kura itu mengusung tema Nasionalis-Kolaboratif dan diikuti oleh 3 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) GMNI yaitu DPC Pontianak, DPC Singkawang, DPC GMNI Landak.

Dalam sambutannya, Muhammad Ulil Azmi menekankan pentingnya semangat Nasionalis-Kolaboratif dalam rangka mengejar serta memperkuat instrumen organisasi disetiap daerah.

BACA JUGA  Kebakaran Kantor Balitbang Provinsi Kalimantan Barat
GMNI
Foto bersama Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia saat kegiatan Kaderisasi Tingkat Dasar (KTD) Lintas 3 cabang di Pantai Kura-kura Kota Singkawang, Jumat 20-22 Januari 2023.

“Semangat Nasionalis-Kolaboratif menjadi satu tujuan bersama dalam membangun serta memperkuat instrumen organisasi disetiap tingkatan, kita semua harus membangun rasa keterpanggilan, membangun rasa kepedulian terhadap seluruh kelompok marhaen yang ada di Kalimantan Barat,” kata Muhammad Ulil.

Saat menutup kegiatan tersebut, Ulil pun meminta kepada seluruh kader untuk tetap teguh dan setia digaris perjuangan sehingga dapat menjadi kader yang progresif-revolusioner.

“Kesetiaan dalam berjuang harus sedari dini ditekankan, sehingga seluruh kader mempunyai semangat bahu membahu, gotong-royong dan semangat salin rangkul dalam kerangkan mencetak kader-kader yang progresif-revolusioner guna menjaga spirit kebangsaan yang dilandaskan oleh Marhaenisme dan Pancasila,” pungkasnya.

Editor: Adrianus Susanto318

BACA JUGA  12 Nelayan Karam di Perairan Pasar Ipuh

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.