Iklan
Iklan
BerandaNASIONALBripda Novandro Dapat Hadiah Sepeda Motor NMAX dari Kapolri

Bripda Novandro Dapat Hadiah Sepeda Motor NMAX dari Kapolri

REDAKSISATU.ID – Bripda Novandro mendapatkan hadiah sepeda motor NMAX dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Hadiah tersebut didapatkan Novandro setelah sepeda motor miliknya digunakan untuk mengganjal Bus Damri Pontianak-Putusibau yang sempat mogok dan termundur di Jembatan Kapuas II, Desa Kapur, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat, Sabtu 30 Desember 2023.

Apresiasi berupa hadiah pun datang dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, melalui Bhabin Indonesia IPDA Herman dari Jakarta datang ke Polres Kubu Raya Polda Kalimantan Barat untuk memberikan hadiah dari Kapolri yakni Sepeda Motor Yamaha NMAX baru untuk Bripda Novandro pada Rabu 3 Januari 2024, sekitar Pukul 13.00 WIB.

Penyerahan sepeda motor baru tersebut pun disaksikan Kapolres Kubu Raya AKBP Arief Hidayat, Wakapolres Kubu Raya Kompol Hilman Malaini, PJU Polres Kubu Raya beserta Personel Polres Kubu Raya.

BACA JUGA  Ratusan Warga Grebek dan Tangkap 5 Orang Termasuk Manager SPBB 67.787.01 di Mentebah
Hadiah
Bripda Novandro memberikan Hormat kepada Kapolri setelah menerima Apresiasi berupa Sepeda Motor NMAX, di Mapolres Kubu Raya, Polda Kalimantan Barat, Rabu 3 Januari 2024, sekitar Pukul 13.00 WIB.

Sontak Bripda Novandro menitikan air mata bahagia mendapatkan sepeda motor baru dari Bapak Kapolri dan Dia pun mengucapkan terimakasih kepada Kapolri atas hadiah dan apresiasi tindakan dekresinya tersebut.

“Terimakasih kepada Bapak Kapolri atas hadiahnya,” kata Novandro dengan senyum bahagianya saat Pak Bhabin Indonesia menyerahkan hadiah dari Kapolri itu.

Bripda Novandro pun tak lupa mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat yang sudah memberikan apresiasi dan mensupport kinerja Kepolisian untuk lebih baik dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

BACA JUGA  Mabes Polri Benar-benar Bongkar Modus Ilegal Logging di Kalbar

Kapolres Kubu Raya AKBP Arief Hidayat melalui keterangan tertulis Kasubsi Penamas Polres Kubu Raya AIPTU Ade mengatakan Pemberian apresiasi dari Bapak Kapolri adalah suatu bentuk apresiasi kepada Bripda Novandro atas kinerja yang luar biasa dan melebihi dari tugas pokoknya.

“Penghargaan atau hadiah dari Bapak Kapolri kepada Bripda Novandro ini sebagai bentuk apresiasi pimpinan terhadap kinerja yang luar biasa yang melebihi dari tugas pokoknya, Novandro lebih mementingkan masyarakat dari pada barang pribadinya, hal itu dilakukannya demi menyelamatkan banyak jiwa,” ungkap Ade, Kamis 4 Januari 2024, pagi.

Selain Bripda Novandro, Kapolres Kubu Raya beserta staf dan jajaran juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo atas apresiasi kepada Bripda Novandro Personel Sat Lantas Polres Kubu Raya.

Editor: Adrianus Susanto318

BACA JUGA  Kapolres Bengkayang Ungkap Pelaku Tabrak Lari yang Menewaskan Anggota Polisi Mempawah

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.