Iklan
BerandaTOKOHBersama Relawan Edwar Setiawan Blusukan ke 9 Kecamatan di Mukomuko

Bersama Relawan Edwar Setiawan Blusukan ke 9 Kecamatan di Mukomuko

Bersama dengan tim relawan, Tokoh Muda Kabupaten Mukomuko yang sukses menjadi pengusaha, Edwar Setiawan. SKM,  terus melanjutkan kegiatan blusukan dan silahturahmi temui masyarakat ke sembilan kecamatan di Kabupaten Mukomuko Bengkulu, 29/11/23.

Koordinator Relawan Edwar Setiawan, Yon Saputra mengatakan blusukan dilakukan ke desa-desa di kecamatan di Kabupaten Mukomuko.

“Kami Tim Relawan dari 19 sampai dengan 27 Nopember 2023, mendamping Pak Edwar Setiawan memenuhi permintaan pertemuan dengan tokoh-tokoh masyarakat di desa-desa di sembilan kecamatan”, kata Yon Saputra kepada media melalui sambungan telepon 28/11/23.

Edwar Setiawan
DI Desa Agung Jaya Kecamatan Air Manjunto di Rumah Pak Laman (20/11/13)

“Banyaknya permintaan  untuk bertemu Pak Edwar Setiawan, ini menunjukkan animo yang dan antusias masyarakat, dan ini menunjukkan sinyal yang positif kepada beliau” ucap Koordinator Relawan Yon Saputra.

Yon Saputra melanjutkan pada tanggal 19/11/23, blusukan dimulai dari k BSM (Belayak Sunda Mukomuko) RT 04 Kelurahan Bandar Ratu Kecamatan Kota Mukomuko, dan berakhir di Kecamatan Ipuh.

Edwar Setiawan
Pertemuan dengan Belayak Sunda Mukomuko (19/11/23)

“Blusukan dimulai ke Kelurahan Bandar Ratu, kami mendamping Edwar Setiawan menemui organisasi masyarakat Sunda atau (BSM), kemudian dilanjutkan ke Kecamatan Lubuk Pinang, Air Manjunto, V Koto, Penarik, Teras Terunjam, Teramang Jaya, Sungai Rumbai dan Ipuh” ungkap Yon Saputra.

Kemudian Edwar Setiawan juga menyampaikan, dari tanggal 19 sampai 27 Nop 23 melakukan blusukan ke beberapa kecamatan di Kabupaten Mukomuko, untuk memenuhi keinginan masyarakat bertemu dengannya.

Edwar Setiawan
Silahturahmi di Swakarsa Sp1 Penarik (21/11/23)

“Saya didampingi relawan blusukan dan silahturahmi menemui masyarakat. Terima kasih saya ucapkan  meluangkan waktu, menyambut kehadiran kami, dan memberikan masukan dan nasehat yang sangat bermanfaat”, kata Edwar kepada media di kediamannya di Desa Medan Jaya Ipuh 27/11/23

Edwar Setiawan
Di Rumah Masriani Harahap Desa Pulai Payung Kecamatan Ipuh (27/11/23)

“Kepada tim relawan terima kasih, dengan semangat yang tinggi mendampingi saya dalam kegiatan blusukan ini”, pungkas Edwar kepada media.

BACA JUGA  Program TMMD Kodim 0428/MM di Apresiasi Pemdes dan Warga Lubuk Talang

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.