Iklan
Iklan
BerandaDAERAHBerita: Silaturahmi Maha Kaya di Dalam Sumber Kehidupan

Berita: Silaturahmi Maha Kaya di Dalam Sumber Kehidupan

Gaya Hidup – Berita tentang, Silaturahmi merupakan, maha kaya dalam sumber kehidupan. Yang di sertai dengan keimanan pribadi kita, (2/8/2023).

Menyambung berita tentang silaturahmi, Syarifaatullah menerima kedatangan tamu di kediamannya Ciomas, tamu itu tak lain, Chairuka Judhyanto Camat Ciomas dan Iwan KapolsekCiomas Kabupaten Bogor.

Dalam keterangannya, Camat dan Kapolsek Ciomas, berkunjung ke kediaman Syarif, dalam upaya jalin silaturahmi. Baik Camat maupun Kapolsek Ciomas, mereka sepakat  memperkuat jalin silaturahmi, untuk warga masyarakat Ciomas.

Menurut Syarif sapaan pria ini, memberikan edukasi kepada jajaran Kecamatan Ciomas. Kemudian Camat Ciomas Khairuka, dan diiringi Iwan Kapolsek Ciomas yang belum lama ini dilantik.Turut serta sambung silahturahmi ini akan terwujudkan dengan baik.

Dalam pemaparannya Syarif menginginkan, agar pejabat lingkungan, maupun pihak kepolisian di wilayahnya, dapat menjalankan tugas dengan baik, sesuai harapan masyarakat.

Mengapa demikian,..karena ini ada keterkaitan dengan silaturahmi itu’ yang akan mendapatkan dimata citra masyarakat, betul betul terbangun emosional keakraban nya.

Jadi baik Camat maupun pemerintahan lingkungan, kami berharap jajaran ini, menorehkan kesenjangan hubungan dekat dengan warga,’agar senantiasa menjalankan misi pemerintahannya, dapat berjalan dengan baik.

Begitu pula dengan pihak kepolisian, kami menginginkan ketertiban lingkungan terjalin, bersama sama,’ agar kampung kita bersemi dari keamanan nya tertib dan damai.

Kami yakin dan percaya kepada mereka, sebab kami lihat aparat jajaran kepolisian Ciomas, sosok memegang amanah dan tanggung jawab,; didalam mengemban tugas mulia itu, papar Syarif.

Kami juga selaku pemerhati lingkungan, berkeinginan pemerintah Kabupaten Bogor, menjadi Kabupaten ramah lingkungan, dan mewariskan budaya leluhur, agar di bangkitkan, tentang budaya, ekosistem lingkungan, dan lestari wisata alam.

Inilah yang akan kita usung, melalui jalur silahturahmi door to door, baik masyarakat, pemerintah, aparatur negara, penegak hukum, serta para pemerhati budaya.
Menurut Agus Tiro Penasehat Dewan Pengurus Daerah, Serikat Pratisi Media Indonesia (DPD SPMI Bogor Raya).

BACA JUGA  Partai Demokrat Adakan Pendidikan Politik Guna Penguatan Struktural

Langkah Syarif sudah benar dan tepat, kami akan dukung itu. Tapi perlu catatan: Itu harus disertai dengan, langkah langkah melalui publikasi.

Mengapa itu harus dilakukan, sebab dapat memberikan edukasi memdidik bagi generasi penerus yang akan datang. Kami yakin dia memahami tentang hal itu.

Inilah yang akan membangkitkan norma bagi masyarakat, dan pemerintah daerah.
Bukan masyarakat Ciomas saja yang akan menikmati edukasi itu, tetapi seluruh wilayah Kabupaten atau kota Bogor, yang akan turut memberikan dukungan dalam silahturahmi yang di bangun, Ungkap Agus.

Red an Tim

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.