Asops Kasdam I/BB Uji Kesiapsiagaan Prajurit

0
101
kasdam
Dalam pelaksanaan alarm kesiapsiagaan, Asisten Operasi  Kasdam I/BB Kolonel Inf. Hindratno Devidanto didampingi Danyonkav 6/NK, Letkol Kav. Nugraha Yudha Prawiranegara S.I.P menguji kesiapan dan kesiagaan Prajurit Naga Karimata, Senin (07/11/2022).

Menurut Danyonkav bahwa dalam pelaksanaan kegiatan alarm kesiapsiagaan kali ini, Prajurit Naga Karimata diuji kecepatan dan kesiapsiagaan dalam berkumpul di lapangan setelah alarm dibunyikan dengan menggunakan perlengkapan ransel dan bersenjata lengkap.

“Kecepatan pasukan tersebut merupakan waktu yang sesuai dengan Protap satuan apabila satuan dibutuhkan pergerakan dengan cepat,” terang Danyonkav.

kasdam

BACA JUGA  H Syamsudin dan Dua Oknum Walinagari Mafia Jual Beli Lahan Hutan di Pessel

Setelah berhasil berkumpul, Asops Kasdam I/BB menyampaikan kebanggaannya atas kesigapan Prajurit Karimata. “Sampai dengan saat ini, prajurit Naga Karimata masih menjadi Satuan andalan Kodam I/BB, ” ucapnya penuh bangga.

Untuk itu, lanjut Asops kepada seluruh Prajurit Naga Karimata dihimbau harus tetap melatih diri untuk lebih baik lagi. “Latihan tersebut untuk menyiapkan mental dan fisik apabila sewaktu- waktu dibutuhkan baik itu dalam tugas operasi, maupun tugas tambahan lainnya,” Pungkas Asops Kasdam.(Berman).

BACA JUGA  Wako dan Wawako Bukittinggi Absen Dalam Diskusi Rencana Pembangunan Kanopi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.