Iklan
BerandaBogorAsmawa Tosepu Memberi Fasilitas Untuk Wisata di Gunung Mas

Asmawa Tosepu Memberi Fasilitas Untuk Wisata di Gunung Mas

Himbauan Pj Bupati Bogor Asmawa Tosepu pada kepala perangkat daerah untuk, Fasilitas sarana prasarana Rest Area Gunung Mas Cisarua Puncak, (2/7/2024).

Asmawa Tosepu lakukan rapat koordinasi dengan seluruh Kepala Perangkat Daerah, lingkup Pemerintah Kabupaten Bogor”, untuk bersama-sama mengoptimalkan pemenuhan fasilitas sarana prasarana Rest Area Gunung Mas. Puncak.

Guna memberikan kenyamanan kepada para pengunjung dan wisatawan, yang berlangsung di Ruang Rapat Bupati Bogor, Selasa (2/7/24).

BACA JUGA  Tedi Resmi di Lantik Pj Bupati Bogor Dirut PDAM Kahuripan

Pj. Bupati Bogor, Asmawa Tosepu mengatakan, pemenuhan fasilitas sarana dan prasarana rest area gunung mas.

Harus terus dilakukan oleh seluruh Perangkat Daerah sesuai tugas dan fungsinya masing-masing seiring dengan penataan kawasan Puncak.

“Perbaikan dan pemenuhan fasilitas sarapan prasarana rest area ini akan terus dikerjakan.

BACA JUGA  Posko Negarawan Terus Melengkapi Sarana dan Prasarana Musiknya

Alhamdulillah apa yang sudah kita lakukan berkaitan dengan penataan kawasan Puncak ini, mendapatkan respon positif baik dari pimpinan tinggi yakni Presiden RI, Gubernur dan masyarakat,” ujarnya.

Perlu diketahui, selain fasilitas kios-kios, toilet dan parkir gratis, wahana bermain anak, masjid, juga akan dilakukan pengembangan rest area ini akan terus dilakukan salah satunya Mall Pelayanan Publik (MPP) juga sarana wifi publik.

“Terimakasih kepada seluruh jajaran Pemkab Bogor juga Pemerintah Kecamatan Cisarua atas sinergi dan kerjasama dalam penataan kawasan Puncak dan optimalisasi Rest Area Gunung Mas Puncak ini,” tandasnya.

BACA JUGA  Atang Trisnanto Rumuskan Anggaran Insentif 1.700 Petugas Kebersihan

Turut hadir dalam rakor ini yakni, seluruh Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Bogor, Pj. Sekda Kabupaten Bogor, dan Camat Cisarua. (Saidi-SPMI).

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.