Iklan
Iklan
BerandaINTERNASIONALAktor Cristian Oliver Tewas Bersama Dua Putrinya Dalam Kecelakaan Pesawat

Aktor Cristian Oliver Tewas Bersama Dua Putrinya Dalam Kecelakaan Pesawat

Hollywood – Cristian Oliver aktor bintang film hollywood terungkap, dalam postingan nya di akun media sosial yang sangat menyedihkan dan rasa haru.

Dalam postingan terakhir aktor Christian Oliver melalui media sosial, ia mengungkapkan kisah yang menyedihkan.

Aktor pemeran film “Hunters” dan “Speed ​​Racer” berusia 51 tahun ini, telah meninggal dunia pada hari Kamis (3/1/2024).

BACA JUGA  Usai Bongkar Kasus Pelecehan Seksual, Keberadaan Petenis China Peng Shuai Masih Misteri

ketika keluarga Oliver pesawat jet pribadi, yang mereka tumpangi “jatuh ke laut” di lepas pulau Karibia pada hari Kamis.

Oliver, yang bernama asli Christian Klepser, bersama putrinya Madita, 12, dan Annik, 10, ketika mereka meninggal bersama pilot mereka, Robert Sachs.

Hanya tiga hari sebelum tragedi itu, dia membagikan postingan terakhirnya di Instagram .

BACA JUGA  Dubes RI di Tokyo Minta Diganti, Wilson Lalengke Nilai Kinerjanya Buruk

“Salam dari suatu tempat di surga! Untuk komunitas dan cinta…2024 (di sini) kami datang,” dia dengan gembira memberi cap pada foto sebuah pantai.

Ungkapan yang berbunyi: “Biarkan cinta berkuasa. Semoga yang terbaik untuk kalian semua di tahun 2024” juga tertulis di foto tersebut.

Fans segera memberikan komentar untuk mengungkapkan kesedihan mereka atas kematiannya dan menyampaikan belasungkawa.

BACA JUGA  Presiden Jokowi Resmi Buka Kick-Off Keketuaan ASEAN Indonesia 2023

Sangat menyedihkan karena ini adalah hal terakhir yang dia posting di feed-nya,” tulis seorang penggemar, memperhatikan sifat menakutkan dari postingan terakhir Oliver.

Para penggemar Oliver berbagai komentar mengucapkan kami sangat terpukul atas idola kami akhir kalinya kami melihat. Dan ini sangat menyedihkan, kami terharu.

“Simpati saya yang terdalam kepada istri atas kehilangan suami dan kedua putrinya yang tak terbayangkan. Tidak ada kata-kata,” isak seseorang.

BACA JUGA  Industri Otomotif Dunia Investasikan Anggaran US$1,2 Triliun Kendaraan Listrik

Saya sakit secara fisik,” tulis salah satu pengikutnya. “Ini pasti sebuah kesalahan.” “Saya tidak percaya,” komentar orang lain.

Seseorang menyatakan: “RIP kepada semua orang yang tewas dalam kecelakaan itu. Belasungkawa sedalam-dalamnya kepada para penggemar, teman, dan keluarga mendiang.

Seseorang tolong pastikan istrinya baik-baik saja. mengirimkan banyak doa ke arahnya,” tambah seseorang. Orang lain menimpali: “Postingan ini sangat memilukan.

BACA JUGA  Mobil VW Luncurkan Tenaga Listrik di Bandrol Senilai $35.000

Alumni “Klub Pengasuh Bayi” dan anak-anaknya sedang diterbangkan dari pulau Bequia ke St. Lucia ketika pesawat bermesin tunggal mereka “mengalami kesulitan dan jatuh ke laut”.

Pesawat kemudian dengan cepat tenggelam ke laut dan sebuah video ponsel menangkap momen tragis tersebut.

Aktor kelahiran Jerman ini telah mengumpulkan lebih dari 63 kredit akting dan membintangi beberapa peran penting, termasuk penampilan dalam film hit “The Outer Wild,” “Valkyrie” dan “Indiana Jones and The Dial of Destiny.”

BACA JUGA  Apple Akan Meluncurkan Model iPad Terbaru dan MacBook Air

Ia menetap di Amerika Serikat” ketika dia berusia 21 tahun, untuk mengejar karir di dunia akting model. Dikutip dari New York Post.

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.