Iklan
BerandaDAERAHJalan Penuh Debu Dan "Penyakit" Para Ibu Protes

Jalan Penuh Debu Dan “Penyakit” Para Ibu Protes

Jalan berdebu di Kampung Cikalacing, desa Cinangneng, kecamatan Tenjolaya, kabupaten Bogor, (19/9/2023).

Warga masyarakat yang di pelopori oleh kaum para Ibu Rumah Tangga , anak – anak sekolah d para pedagang yang berada di pinggir jalan Raya tersebut sangat merasakan dampak dari debu jalan yang tersebut.

Salah satu warga sekitar Ibu Hj Riana mengatakan, kami warga dari kampung Cikalancing RT/ RW 19/03 desa Cinangneng kecamatan Tenjolaya kabupaten Bogor.

Debu
Protes Masyarakat.foto.doc.org.

Kami merasa sangat terganggu sekali karena jalan ini, yang pertama saluran pernapasan kami ISPA dan kami juga mengalami gatal – gatal,ungkapnya.

Terkait jalan yang ada di wilayah kami,sudah hampir 1 tahun di wilayah kami hanya di biarkan begitu saja dulu berjanji hanya 3 bulan,tapi ternyata sudah mau hampir 1 Tahun, jalan ini di biarkan saja.

Kami sebagai warga di pinggir jalan ini sangat di rugi kan sekali ,seperti pernapasan kami ISPA dan kami juga mengalami penyakit gatal- gatal, apa lagi pada saat kemarau,debunya sangat menggangu sekali.

Karena jalan ini tidak selesai – selesai juga di kerjakan, kami tidak banyak meminta kepada pihak terkait, hanya perbaiki saja, mana janji mereka yang di bicarakan hanya 3 bulan, tapi nyatanya tidak terealisasi sampai hari ini.

Sudah hampir 1 tahun, jalan ini belum juga di perbaiki. Kepada mereka yang berkuasa di atas sana , tolong di lihat dan tolong perhatikan kami.

Anda duduk di atas sana berkat kami,dan kami berharap tolong perhatikan kami ini suara kami tolong di dengar jangan cuma angkat tangan aja, tandasnya.

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.