Iklan
BerandaJAKARTAYuzal Kepala Terminal Kampung Rambutan Diduga Enggan Dijumpai

Yuzal Kepala Terminal Kampung Rambutan Diduga Enggan Dijumpai

Terminal Kampung Rambutan, merupakan seantero pusat lintas transportasi dalam kota, dan antar luar kota yang dominan krusial, (27/8/2022)

Ketika crew Redaksi Satu, mencoba menghubungi Yuzal selaku Kepala Terminal (Kster) Kampung Rambutan, melalui selular via Whatsapp pada hari jumat pukul 08:30 WIB

Yuzal selaku Kepala Terminal Kampung Rambutan’ tidak merespon, serta pesan via Whatsapp pun tidak membalas sama sekali dari kami. Kami sangat menyayangkan selaku sosial kontrol, diduga dianggap sebelah mata.

IMG 20220828 123901
Bukti percakapan via whatsapp

Kedatangan kami untuk mencari informasi,’ tentang Transportasi, dan pembangunan, untuk perkembangan pada saat ini.

Kami berharap, Kementerian Perhubungan, dapat memberikan teguran kepada bawahannya, apalagi yang notabene sebagai Kepala Terminal Kampung Rambutan bernma Yuzal.

Kementerian Perhubungan selalu memberikan informasi, setiap melakukan kegiatan dengan kapasitas berbeda-beda. Sumber informasi dapat membangun, sebagai nawacita, dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Screenshot 2022 08 27 21 56 24
Bukti pesan Whatsapp tidak dibalas

Oleh Karena itu, kita berharap kerjasama Yuzal selaku Kaster, dapat memahami fungsi-fungsinya sebagaimana Ia yang memegang kendali di terminal tersebut.

Dan kepura-puraannya, diduga Ia sama sekali tidak merespon balik. Sebagai Kaster dapat mencerminkan pelayanan, serta mandat dan amanah, dipegang dengan teguh, demi harapan yang lebih baik.

Editor: Saidi.

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.