Beranda INFO POLISI 4 Kawanan Perampok Bersenjata Api di Tanjungsari Berhasil Ditangkap

4 Kawanan Perampok Bersenjata Api di Tanjungsari Berhasil Ditangkap

Kawanan
Ilusasitr
Lampung Selatan | redaksisatu.id – Kawanan perampok bersenjata api di Tanjungsari berhasil ditangkap Unit Reserse Kriminal Polsek Tanjungbintang. Sabtu, 22 Januari 2022.

Informasi yang berhasil diperoleh media ini bahwa penangkapan 4 kawanan pelaku tindak pidana pencurian dengan pemberatan (Curat) atau perampokan di Dusun 3 A Desa Wonodadi, Tanjung Sari, Lampung Selatan.

Kapolsek Tanjungbintang Komisaris Feria Arista menyebutkan ada lima pelaku komplotan kawanan pencurian dengan pemberatan atau perampokan yang berinisial FB, SR, dan SP dan ketiganya telah divonis pengadilan.

Sedangkan satu pelaku lainnya ditangkap pada Sabtu, 22 Januari 2022, berinisial HR, Warga Desa Sidomukti, Kecamatan Tanjungsari, dan satu pelaku lainnya masih buron berinisial MAD.

Dia membenarkan pelaku curat berinisial HR ditangkap Sabtu, 22 Januari 2022 oleh tim reskrim Polsek Tanjungbintang.

Kapolsek mengungkapkan aksi perampokan yang dilakukan oleh lima pelaku itu terjadi Kamis, 5 September 2019 sekitar pukul 03.00 WIB di dalam rumah korban di Dusun 3 A, Desa Wonodadi, Tanjungsari, Lampung Selatan.

Menurut Kapolsek, lima pelaku masuk ke dalam rumah korban dengan mencongkel pintu jendela samping. Kemudian, pelaku masuk dan langsung menyandera anak korban yang berada di kamar dan menyuruh korban keluar dari kamar dengan todongan senjata api.

“Pelaku memaksa korban untuk mengeluarkan harta yang ada sambil memukul kepala korban dengan senjata api. Kemudian pelaku mengambil barang berharga milik korban,” tutur Kapolsek.

Adapun barang yang berhasil diambil lima pelaku seperti dua unit motor merk Honda Blade warna hitam, No.Pol BE 4238 DL, Yamaha Vega RR warna putih, No Pol BE 3831 OD,  HP merk VIVO Y95 warna hitam dan Merk Samsung GT 3221 warna putih, dua buah tas warna hitam berisi uang receh dan tas putih berisi uang sebesar Rp 300 ribu. 

[Red]

BACA JUGA  Ayah Kandung Tega Aniaya Anak Perempuannya, Usis 3 tahun Berhasil Ditangkap
Artikulli paraprakPemkab Aceh Timur Launching Vaksinasi Booster
Artikulli tjetërPolres Mengekspose 5 Kasus Kriminal di Awal Tahun 2022

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.