Beranda BENGKULU Vaksinasi Presisi  di SDN 31 Bengkulu Selatan

Vaksinasi Presisi  di SDN 31 Bengkulu Selatan

Manna | redaksisatu.id – Gerai Vaksinasi presisi dilaksanakan di Sekolah Dasar Negeri 31 Bengkulu Selatan. Senin 10 Januari 2022.

Pelaksanaan Gerai Vaksinasi Presisi oleh Team Revaco Klinik Bhayangkara Medika 8 dan Ketua Bhayangkari Cabang Bengkulu Selatan, Ny Ida Juda Trisno Simanjuntak .

Gerai Vaksinasi  yang dilaksanakan di SD Negeri 31 Bengkulu Selatan berhasil  memvaksin  sebanyak 132 orang, dengan rincian, untuk vaksin dosis pertama, kepada anak umur 6 – 11 tahun sejumlah 101 orang dengan jenis vaksin sinovac.

BACA JUGA  Kasus Covid-19 Bertambah Percepat Vaksin dan Jalankan Prokes

vaksinasi

Untuk umur 12 – 17 tahun sebanyak 23 orang, dengan jenis vaksin pfizer, dan 18 tahun ke atas, hanya 1 orang dengan jenis vaksin pfizer.

Dan Vaksin Dosis kedua ada 7 orang, dengan penerima vaksin jenis sinovac 1 orang, dan penerima vaksin jenis pfizer ada 6 orang, semuanya berumur 18 tahun.

Vaksinasi untuk anak-anak, sangat penting untuk meningkatkan kekebalan tubuh. “anak-anak harus sehat, apalagi sistem pembelajaran dengan tatap muka sudah dimulai,” ucap Ketua Bhayangkari Cabang Bengkulu Selatan, Ny Ida Juda Trisno Simanjuntak.

vaksinasi

Hasil kegiatan gerai vaksin presisi di Sekolah Dasar Negeri 31 Bengkulu Selatan, berjumlah 132 orang, dengan hasil tanpa gejala/tidak ada KIPI.

“Pelaksanaan berlangsung aman dan kondusif serta tetap mematuhi protkes Covid-19,” tutup Ny Ida.(Q-74)

Sumber Humas Polres Bengkulu Selatan

BACA JUGA  Media Center Perlu Perbaikan
Artikel sebelumyaPemuda Kota Bukittinggi Gantung Diri
Artikel berikutnyaPelaku Pembunuhan Geng Motor di Bandung Ditangkap 5 Orang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.