Beranda DPRD RKPD Bengkulu Selatan 2023 Tingkatkan Daya Saing Ekonomi Daerah

RKPD Bengkulu Selatan 2023 Tingkatkan Daya Saing Ekonomi Daerah

RKPD
RKPD Kabupaten Bengkulu Selatan Tahun 2023 mengangkat tema Peningkatan Daya Saing Ekonomi Daerah, melalui hilirisasi komoditi unggulan, yang didukung dengan Sumber Daya Manusia, dan Infrastruktur yang berkualitas.

Penyusunan RKPD atau Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2023 ini, dilakukan pada Musrenbang (Musyawarah Rencana Pembangunan) Kabupaten Bengkulu Selatan, yang dilaksanakan di Gedung Pemuda, pada hari Senin 14 Maret 2022.

Musyawarah Rencana Pembangunan ini, dihadiri oleh Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan, Juli Hartono, S.E dan Ketua Komisi I, Drs. Yurdan Nil.

RKPD
Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi, Asisten Bidang Perekonomian Pemprov Bengkulu, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan, Juli Hartono, S.E
BACA JUGA  Bupati Hamsuardi Berharap Semua Masyarakat Pasbar

Kegiatan Musrenbang tersebut juga dihadiri Gubernur Bengkulu yang diwakili Asisten Bidang Perekonomian Pemerintah Provinsi Bengkulu, Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Bengkulu Selatan-Kaur, Yevri Sudianto.

RKPD

Musyawarah Rencana Pembangunan dalam Rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah pada tahun 2023, juga dihadiri,  unsur Forkopimda dan Kepala OPD Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan. Serta tamu undangan dari pihak terkait.

RKPD

Kegiatan Musrenbang (Musyawarah Perencanaan Pembangunan) berjalan lancar, dan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19. (Q-74)

BACA JUGA  Pembangunan 1 Tower Dipemukiman Warga Padat Penduduk

Sumber: Media Center DPRD Kab. Bengkulu Selatan

Artikel sebelumyaPamswakarsa Buru Jejaq Kumpul, Ingatkan Semua Elemen Amankan Mandalika
Artikel berikutnyaKomisi II Terima Keluhan Pedagang Ayam Potong

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.