Tabrakan L300 dan Minibus Jalan Jadi Macet

0
75
tabrakan
Kaur | redaksisatu.id – Tabrakan antara Mobil L300 dan Minibus, sempat membuat kemacetan lalu lintas. Kejadian kecelakaan ini  di sekitar wilayah Pantai Padang Baru, Kecamatan Kaur Tengah Kabupaten Kaur Bengkulu, Minggu 5/12/2021.

Menurut Polisi lalu lintas,  yang ada di lokasi, Nobrian, “tabrakan antara Mobil L300 yang bermuatan pasir, dari arah Padang Baru, dan Minibus, yang membawa penumpang , dengan nomor polisi BG7633VC, dari arah Kota Bintuhan,” jela Nobrian, Polantas yang ada di lokasi.

BACA JUGA  Firman Ucapkan Terima Kasih Dukungan dan Kerja Sama Yang Baik

“Kedua kendaraan dalam kondisi sama-sama, mengalami kerusakan, terutama body di bagian depan,” kata Nobrian.

tabrakan

Supir L300, sekarang  sudah dibawa ke Polsek Kaur Tengah, dan supir minibus sudah  dibawa ke rumah Sakit Cahaya Batin, untuk mendapat pertolongan,” tutup Nobrian.

Sementara, salah seorang  masyarakat disekitar lokasi kejadian tabrakan, Rido, mengatakan, “kecelakaan ini tadi, tidak ada yang korban meninggal dunia,” katanya.

“Supir mobil L300, sudah diketahui identitasnya, yaitu atas nama Ropi, warga Kecamatan Tetap Kabupaten Kaur,” jelas Rido.

“Sementara supir mini bus, belum diketahui identitasnya, kini masih dalam perawatan, di rumah sakit, dan arus lalu lintas di wilayah kejadian, menjadi macet mendadak,” tegas Rido (aty)

BACA JUGA  Hakim PN Medan Jatuhkan Hukuman Mati Kurir Sabu Seberat 52 Kg

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.