Beranda LAMPUNG Syekh Puji Nikahi Anak Usia 7 Tahun

Syekh Puji Nikahi Anak Usia 7 Tahun

Syekh Puji
Syekh Puji, oknum ustadz Perusak masa depan remaja wanita
Jawa Tengah | redaksisatu.id – Syekh Puji kembali menghebohkan jagat dunia maya dan dunia nyata, karena ulahnya yang dianggap melanggar etika, kepatutan dan hukum. Minggu, (27/03/2022)

Ditinjau dari sisi Agama rasa – rasanya tidak ada agama yang memperbolehkan, pernikahan anak yang belum akil balik atau jauh dibawah umur, belum lagi dikaitkan dengan aturan negara.

Pasalnya Syekh Puji, yang dulu heboh menikahi anak dibawah umur, sekarang menyeruak ke permukaan, dirinya menikahi anak yang berusia 7 tahun.                                                                               

BACA JUGA  Gadis di Lampung Diperkosa, Baru Kenalan 2 Hari

Dulu pria berjambang lebat ini pernah dihukum persoalan kasus pernikahan dibawah umur, kini ia kembali diisukan dengan kasus yang serupa.

Info ini terkuak ke publik atas penuturan seorang pegiat media Eko Kuntadahi di kanal Youtube Cokro TV Sabtu 26/03/2022.

Eko menyebut, Syekh Puji menikahi anak baru berusia 7 tahun, anak seusia ini  masih main boneka dengan teman – temannya, anak seusia itu sangat pantas sebagai cucu atau cicitnya, ketimbang dijadikan istri.sebut Eko.                             

BACA JUGA  2 Pelaku Perampokan dan Pemerkosaan Berhasil Ditangkap

Atas perbuatanya, kini pihak keluarga dan beberapa LSM telah melaporkan yang bersangkutan ke Polisii, pernikahan itu sendiri diakuinya tidak dilakukan di KUA, dan  anak yang baru berusia 7 tahun itu ternyata merupakan santrinya sendiri.

Artikel sebelumyaKapolsek Ella Hilir Latih Langsung Personelnya
Artikel berikutnyaMobil L300 yang Angkat Minyak Dari Aceh Terbakar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.