Iklan
Iklan
BerandaBENGKULUMUKOMUKOSurahmin Harap Bumdes Sumbang PADesa

Surahmin Harap Bumdes Sumbang PADesa

Kepala Desa Pasar Baru Kecamatan Ipuh Kabupaten Mukomuko Bengkulu, Surahmin sangat mengharapkan BUMDes (Badan Usaha Milik Desa) dapat memberikan sumbangan untuk Pendapatan Asli Desa (PADes).

Harapan tersebut disampaikan Kades Surahmin, ketika musyawarah desa pembentukan pengurus Bumdes di Ruang Rapat Balai Desa Pasar Baru, Rabu malam tanggal 1 Maret 2023.

“Saya berharap kepada pengurus sudah dipilih, untuk mengelola, atau menjalankan usahanya secara baik, agar dapat memberikan sumbangan pendapatan untuk desa”, ucap Surahmin.

BACA JUGA  Edwar Setiawan Peduli Nelayan dan Petani

Dalam kesempatan tersebut Kepada Desa Surahmin, mengucapkan selamat kepada pengurus baru, yang telah dipilih masyarakat melalui musyawarah.

“Selamat kepada pengurus baru yang sudah dipercaya oleh masyarakat untuk mengelola Badan Usaha Milik Desa”, kata Surahmin.

“Saya juga berharap, masyarakat mendukung Bumdes, semoga dengan semangat pengurus yang telah kita pilih malam ini, usaha yang dijalankan dapat menggerakan ekomomi desa, untuk kemajuan kita bersama, dan memberikan pendapat desa kita”, pungkas Surahmin.

Bumdes

BACA JUGA  AHY Siap Menghadapi PK Moeldoko

Selanjutnya Direktur (pengurus) Bumdes yang terpilih Anton, mengharapkan kepada masyarakat yang telah memberikan amanah, untuk mendukung dan bersama membangun Badan Usaha Milik Desa.

“Terima kasih, telah memilih kami untuk mengelola Badan Usaha Milik Desa, semoga ke depan usaha yang akan dijalankan dapat berjalan sesuai harapan kita bersama”, ucap Anton.

“Ini merupakan amanah bagi kami, jadi dalam perjalanan nanti, kami berharap masyarakat dapat memberikan masukan-masukan yang membangun, demi kemajuan Bumdes kita”, ungkap Anton.

BACA JUGA  BUMDes Banyak Habiskan Dana Desa

“Majunya saha Badan Usaha Milik Desa kita ini, lebih ditentukan oleh masyarakat, disamping kami sebagai pengurus”, jelas Anton.

“Semoga Bumdes kita maju dan dapat memberikan sumbangan pendapatan untuk desa”, pungkas Anton.

Musyawarah pembentukan Badan Usaha Milik Desa dihadiri, Kasi Ekobang Pemerintahan Kecamatan Ipuh, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan unsur Badan Permusyaratan Desa (BPD). (Q-74)

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.