Milad PGRI
foto: Pilar Saga Ichsan dalam kata sambutan di milad PGRI
KOTA TANGGERANG SELATAN | Redaksi Satu. id – Pemerintahan Kota Tangerang Selatan memperingati Milad PGRI dengan menggelar seminar pendidikan bertema mengemas merdeka belajar dalam konteks pembelajaran Abad 21. Acara ini diselenggarakan di Kampus Universitas Pamulang, Setu,Kamis (11/11/21).

Pilar Saga Ichsan,S.T., selaku orang nomor dua di Kota Tangerang Selatan mengangkat kegiatan pada Milad PGRI tersebut. Pilar yakin dengan kegiatan apapun yang diadakan oleh PGRI membuahkan hasil yang luar biasa terhadap pelayanan pendidikan di Kota Tangsel.

Pilar dalam pidato sambutan di Milad PGRI ke-76,”Mewakili Pemerintah Kota Tangerang Selatan, kami antusias dalam menyambut kegiatan yang saat ini diselenggarakan.”

 

Milad PGRI ke-76 dengan kata sambutan Pilar saga Ichsan
Foto: Pilar Saga Ichsan memberikan kata sambutan di Milad PGRI ke-76 di Unpam
BACA JUGA  Rapat Evaluasi Operasi Pamtas RI-Malaysia Dipimpin Kasdam XII/Tpr

Lanjutnya,”Kegiatan ini mesti membagikan kemaslahatan kepada semua pesertanya. Disamping itu, PGRI mampu membantu Pemkot Tangsel dalam menumbuhkan kualitas pelayanan pendidikan.

Bersamaan dengan deretan kegiatan Milad PGRI ini juga bertepatan dengan perhelatan HUT Kota Tangsel yang jatuh pada tanggal 26 November mendatang sehingga bisa masuk ke dalam rangkaian HUT Kota Tangsel.

Milad PGRI ke-76
Foto: pada Milad PGRI ke-76 dihadiri Pilar Saga Ichsan

Dalam kesempatan yang sama, Pilar pun menerangkan,”Saat ini proses pendidikan bertambah baik dengan adanya Pembelajaran Tatap Muka (PTM) sudah dilakukan pada sejumlah sekolah.

”Sambil melakukan PTM, kami juga terus menerus berupaya meningkatkan herd immunity dengan proses distribusi vaksin,”ucap Pilar sambil menerangkan bahwa vaksinasi juga dilakukan kepada siswa yang menjalankan PTM.

milad PGRI ke-76 dihadiri oleh pilar saga ichsan
Pilar Saga Ichsan memberi kata sambutan di milad PGRI

Diketahui, warga Kota Tangerang Selatan sudah melakukan vaksinasi sekitar 79 persen. dan tahun ini pemkot Tangsel menargetkan 100 persen warga sudah tervaksinasi setidaknya vaksin pada dosis pertama.

”Saya berharap kegiatan ini bisa memberikan banyak manfaat bagi para guru untuk melahirkan sumber daya manusia yang berkualitas,” pungkas Pilar yang merupakan keponakan Airin Rachmi Diany.

(humastangsel/red)

BACA JUGA  Publik Pertanyakan Postur APBD 2021 Ala Pemkab Limapuluh Kota

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.