Kades Medan Jaya Sudah Usulkan di Musrenbangcam

0
102
Medan
Kades (Kepala Desa) Medan Jaya Afrizal, sudah mengusulkan Jalan Perkebunan yang panjangnya sekitar 450m, yang sekarang ini dalam kondisi rusak untuk dilakukan pengaspalan, ketika musyawarah perencanaan pembangunan kecamatan (Musrenbangcam).

“Jalan Perkebunan sekarang kondisi rusak, jika hujan air menggenang di jalan yang aspalnya sudah mengelupas, dan ini bisa membahayakan pengendara ketika melewatinya”, ucap Kades Medan Jaya Afrizal Kecamatan Ipuh Mukomuko Bengkulu.

“Di musrenbangcam, sudah saya usulkan untuk perbaikan, namun belum diakomodir”, kata Kades Afrizal, ketika ditemui di ruang kerjanya , Senin 03 Maret 2023.

Medan
Afrizal

Ketika ditanya apakah bisa diperbaiki menggunakan Dana Desa, Afrizal mengatakan bahwa jalan tersebut merupakan jalan kabupaten yang didanai dari APBD (Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah).

Hal senada juga disampaikan Camat Ipuh Sepradanur, “Jalan Perkebunan masuk ke kabupaten, setiap musrenbangcam kita usulkan untuk diaspal kembali”, jelasnya.

Medan
Camat Ipuh Sepradanur

Jalan pintas yang menghubungkan Desa Medan Jaya ke Desa Tanjung Harapan dan Desa Pasar Baru, serta akses menuju ke SD Iqro, dan MTS”, sambungnya.

“Mungkin dana dari APBD yang terbatas, saat ini perbaikan Jalan Pembangunan di Desa Medan Jaya belum belum tersentuh”, jelas Camat Ipuh Sepradanur.

medan

“Jika menggunakan Dana Desa tidak akan mampu, karena membutuhkan dana yang besar”, pungkasnya.(Q-74)

BACA JUGA  Akhirnya Temuan Mayat, 18/11 Mengapung Tanpa Identitas Diketahui

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.