Beranda DAERAH Sosok Mayat Bayi di Temukan Oleh Warga di Sungai

Sosok Mayat Bayi di Temukan Oleh Warga di Sungai

SOSOK
ROHUL – Redaksi Satu – Warga Rokan Hulu (Rohul)  dihebohkan dengan temuan sosok mayat bayi berjenis kelamin Perempuan mengapung di Sungai Batang Lubuh, Desa Rambah Hilir Tengah Kecamatan Rambah Hilir, Sabtu (22/1/2022) Sore

Atas hal tersebut, Kapolres Rohul AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK melalui  Kapolsek Rambah Hilir IPTU Sudarto S Sos, menyampaikan  penemuan sosok mayat anak bayi Sabtu (22/1/2022) sekitar pukul 17.00 Wib  yang mengambang di Sungai Batang Lubuh Dusun Muara Nikum Rambah Hilir Tengah dengan identitas belum diketahui.

Hal itu berdasarkan laporan dari Hambali warga RT 002/RW 001 Desa Rambah Hilir Tengah Kecamatan Rambah Hilir, Rokan Hulu, Riau,”  hambali warga yang menemukan sosok mayat bayi, menceritakan kepada kami,” kata IPTU Sudarto S Sos, Minggu, (23/1/2022).

Lanjutnya, penemuan mayat anak bayi itu,  Sabtu (22/1/2022) sekitar pukul 17.00 Wib di Sungai Batang Lubuh Dusun Muara Nikum Desa Rambah Hilir Tengah.

Kejadian penemuan tersebut berawal dari sekitar pukul 16.00 Wib  Hambali pergi ke Sungai Batang Lubuh Dusun Muara Nikum menggunakan perahu untuk mencari ikan dengan cara menjala.

Ketika  Hambali melemparkan jalanya kedalamm air sungai sekitar pukul 17.30 Wib, saat itu dia melihat sosok mayat bayi mengapung di air sungai.

Kemudian Hambali melaporkan penemuan tersebut  kepada Kepala Desa dan warga sekitar.

Selanjutnya melaporkankan kepada Babhinkamtibmas Ridwan,  karena lama lalu Hambali menaikan mayat tersebut ke atas perahu dan membawanya ke dermaga penyeberangan yang berjarak dari tempat penemuan sekitar 700 meter .

Setelah itu mengikat Sampan tersebut  di tepi dermaga dan sekitar pukul 18.20 Wib, Tim dari Polsek  Rambah Hilir dan Polres  Rohul datang dan melakukan olah TKP.

BACA JUGA  Hewan Berkeliaran Sampai Area Kantor Bupati

Setelah olah TKP selesai, kemudian Mayat dibawa ke Puskesmas Rambah Hilir 1, selanjutnya dibawa ke RSUD Rohul, guna dilakukan Visum luar

“Selanjutnya dibawa ke Forensik RS Bhayangkara Polda Riau untuk dilakukan Otopsi guna mengetahui penyebab kematian dan identitas mayat,” pungkas IPTU Sudarto S Sos.

(Humas Polres Rohul)

Artikel sebelumyaUskup Divonis Bebas, Dalam Kasus Pemerkosaan
Artikel berikutnyaAnak Membunuh 1 Orang Janda Diduga Sebagai Selingkuhan Ayahnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.