Beranda INFO POLISI Satresnarkoba Bengkulu Selatan, Berhasil Ringkus RS Simpan 2 Paket Sabu

Satresnarkoba Bengkulu Selatan, Berhasil Ringkus RS Simpan 2 Paket Sabu

Satresnarkoba
Ilustrasi
Bengkulu Selatan | redaksisatu.id – Satresnarkoba Bengkulu Selatan berhasil meringkus Tersangka penyalahgunaan narkoba jenis sabu berinisial RS (42) tahun, Warga Kecamatan Kedurang Ilir, Kabupaten Bengkulu Selatan. Lantaran pria itu kedapatan menyimpan 2 (dua) paket sabu.

Informasi yang berhasil diperoleh media ini bahwa Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Juda Trisno Tampubolon, melalui Kasat Resnarkoba AKP Iptu Edi Hermanto Purba, mengungkapkan, tersangka ditangkap pihaknya pada hari rabu lalu tanggal 19 Januari 2022 sekitar pukul 14.00 WIB.

”Tersangka kami tangkap di Desa Durian Sebatang, Kecamatan Kedurang, Kabupaten Bengkulu Selatan,” ungkap Iptu Edi Hermanto Purba pada Kamis (20/1/2022).

BACA JUGA  35 Tusukan di Tubuh Korban oleh Kakak Iparnya

Kasat Resnarkoba Polres Bengkulu Selatan menjelaskan, penangkapan terhadap tersangka berawal pada hari Rabu tanggal 19 Januari 2022 sekitar pukul 14.00 WIB oleh tim Satresnarkoba Polres Bengkulu Selatan yang melakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap tersangka RS di pinggir Jalan Desa Durian Sebatang Kecamatan Kedurang, Kabupaten Bengkulu Selatan.

Dan pada waktu melakukan penangkapan dan penggeledahan tersebut tim Satresnarkoba Polres Bengkulu Selatan menemukan barang bukti berupa 1 (satu) paket narkotika jenis sabu yang terbungkus plastik bening.

Kemudian tim Satresnarkoba Polres Bengkulu Selatan melakukan penggeledahan di rumah tersangka RS dan menemukan barang bukti berupa 1 (satu) paket narkotika jenis sabu yang terbungkus plastik bening di saku depan kemeja putih yang tergantung di dalam kamar rumah tersangka RS di Desa Durian Sebatang, Kecamatan Kedurang Ilir, Kabupaten Bengkulu Selatan.

BACA JUGA  Harapan Masyarakat Program Bedah Rumah Tahun 2022 Dilanjutkan

”Barang bukti yang berhasil kami sita dari tersangka diantaranya 2 (dua) paket narkotika jenis sabu yang terbungkus plastik bening,” terang Iptu Edi Hermanto Purba.

Iptu Edi Hermanto Purba menambahkan, saat ini tersangka berikut barang bukti telah diamankan di Mapolres Bengkulu Selatan guna dilakukan proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

” Kami masih melakukan pengembangan terhadap tersangka apakah ada tersangka lainnya yang ikut terlibat,” pungkas Iptu Edi Hermanto Purba.

[Red]

BACA JUGA  Komisi II Terima Keluhan Pedagang Ayam Potong
Artikel sebelumyaKegiatan Vaksinasi Serentak di Tiap Sekolah SD
Artikel berikutnyaKorban Tewas, Terseret Truk Semen Sejauh 13 Meter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.