PSKTS Tebingtinggi Minta Bantuan Dana ke Warga

0
68
pskts

 

TEBINGTINGGI | Redaksi Satu.id – Miris, pelatih Persatuan Sepakbola Kota Tebingtinggi Sekitarnya (PSKTS) meminta bantuan dana kewarga, lantaran terkendala biaya mengikuti Liga Asprov Sumut 2021.

Nampaknya pelatih PSKTS ini sudah menunjukan jati dirinya, sampai masuk di Liga Tiga Asprov Sumut 2021.

Hal ini dilakukan pelatih Persatuan Sepakbola Kota Tebingtinggi Sekitarnya lantaran kekurangan biaya untuk akomudasi dan transportasi agar bisa berlaga pada jadwal pertandingan yang sudah ditentukan pihak penyelenggara.

BACA JUGA  Wabub Diduga Aktor Pembabatan Hutan Lindung Bukik Soriak Harau Kabupaten Limapuluhkota Sumbar

PSKTS yang mulai bersinar, setelah mengikuti turnamen di beberapa wilayah, seperti Sumut, Riau, Bogor dan Jakarta, dibawah Asuhan Ismail PelatihPersatuan Sepakbola Kota Tebingtinggi Sekitarnya untuk U.23 .

PSKTS saat ini masuk pada Liga Tiga Asprov Sumut 2021 dan akan berlaga digrup E Jum’at 12 November 2021 Sekira pukul 14:00wib melawan Tanjung Balai United di stadion Baharuddin Siregar Lubuk Pakam.

Setelah PSKTS pakum 2 dekade , Geliat persepakbolaan Tebingtinggi Kembali menunjukkan taringnya dibawah Asuhan tangan dingin pelatih Ismail, sayangnya dalam menghadapi laga tersebut, Ismail selaku pelatih harus memutar otak mencari Biaya pertandingan, akomodasi dan transportasi untuk para punggawa Tim PSKTS.

Saat dikonfirmasi, kepada wartawan rabu (10/11/2021) Sekira pukul 11:00wib melalui pesan WhatsApp, Ismail mengatakan kalau saat ini anak asuhnya PSKTS U23 akan berlaga diliga tiga Asprov Sumut 2021, namun masih terkendala Biaya pertandingan akomodasi dan transportasi, untuk bertanding.

“PSKTS U23 masuk liga tiga Asprov Sumut 2021, Untuk itu kita butuh biaya besar, untuk delapan kali pertandingan aja kita perlu dana 10 juta 500, lain lagi transportasi , makan anak-anak, dan uang poding lah!” kata Ismail

Ismail tidak mengatakan secara pasti berapa besaran uang yang di butuhkan, namun dirinya membeberkan untuk apa saja uang tersebut, dalam hal ini Ismail sangat berharap uluran tangan donatur yang cinta dan peduli pada PSKTS, ia juga berharap masyarakat Tebingtinggi punya rasa memiliki terhadap Persatuan Sepakbola Kota Tebingtinggi Sekitarnya.

“Harapan saya partisipasi warga lah untuk dapat bisa membantu, sekecil apapun itu kami terima, sumbangan yang sudah ada Rp 700 ribuan, saat ini anak-anak kita karantina persiapan berlatih di TC Sosial Tebingtinggi, tapi harus di pulang kan beberapa anak karena stok akomodasi terbatas, sebab jadwal pertandingan diundur menjadi Jum’at ini” ucap Mail tak patah semangat.

Bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi meringankan biaya anak-anak Persatuan Sepakbola Kota Tebingtinggi Sekitarnya, Ismail mengatakan “yang mau bantu bisa kesaya langsung di nomor hp 081375931748 atau melalui Rekening BRI, Ismail 0323 0103 8043 509”
“Yang sudah menyumbangkan melalui rekening supaya mengirimkan bukti transfer kepada nomer WA 081377111608, atas nama Edy Purwanto agar tercatat” jelasnya

Digrup E, pertandingan Liga Tiga Asprov Sumut 2021 akan di selenggarakan di stadion Baharuddin Siregar Lubuk Pakam, dan Lima club pada grup E, yakni : PSKTS Tebingtinggi, Tanjung Balai United, BatuBara Bisa, PSSA Asahan, dan Persesi Siantar.
[S.s].

BACA JUGA  Simpan 16 Poket Sabu, Tiga Pemuda di KSB Diringkus Polisi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.