Beranda KALBAR Polsek Nanga Pinoh Imbau Warga Tingkatkan Kamtibmas dan Disiplin Prokes Covid-19

Polsek Nanga Pinoh Imbau Warga Tingkatkan Kamtibmas dan Disiplin Prokes Covid-19

Nanga Pinoh
KALBAR | Redaksisatu.id  – Terwujudnya keamanan dan ketertiban di masyarakat, tidak lepas dari peran aktif semua komponen masyarakat. Salah satunya, pembinaan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi di desa binaannya.

Kapolres Melawi, AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto,  melalui Kapolsek Nanga Pinoh, Iptu Bhakti Juni Ardi mengatakan, Bhabinkamtibmas selaku pengemban fungsi pembinaan akan selalu berada di tengah masyarakat yang menjadi desa binaannya.

WhatsApp Image 2022 02 13 at 19.59.28 1“Bhabinkatibmas sebagai mitra masyarakat dituntut selalu hadir melakukan pembinaan agar terjalin hubungan yang baik agar tercipta situasi dan kondisi yang kondusif di desa”.Kata  Iptu Bhkati,Minggu (13/2) kemarin.

Menurutnya, tupoksi Bhabinkamtibmas sangat penting untuk memberikan himbauan, informasi  serta rasa aman kepada masyarakat.

WhatsApp Image 2022 02 13 at 19.59.28 “Bhabinkamtibmas akan selalu hadir di tengah masyarakat sebagai figur yang selalu memberikan informasi agar warga yang berada di desa binaannya memperoleh informasi yang benar dari Polri”. imbuhnya.

Bhakti juga memerintahkan,  agar Bhabinkamtibmas di wilayah kerjanyan agar selalu memberikan imbauan ke masyarakat untuk menerapkan proktokol kesehatan Covid-19.

WhatsApp Image 2022 02 13 at 19.59.29“Dimasa pandemi Covid-19 ini Bhabinkamtibmas jangan kendor dalam memberikan imbauan prokes Covid-19. Jaga Kamtibmas di desanya dan jalin hubungan masyarakat dengan Polri secara baik”. Tutupnya.[]Ade Shalahudin.

BACA JUGA  DPD ICDN Melawi Periode 2019-2024 Resmi Dilantik
Artikulli paraprakVaksinasi Harian Polda Aceh Capai 32.239 Orang
Artikulli tjetërKurang dari 1×24 Jam, Polsek Seteluk Berhasil Ringkus Pelaku Pencurian Emas Puluhan Gram

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.