Pilkades Serentak 9 Des 2021 Petahana Menang di Desa Pasar Baru

0
53
serentak
Kaur | redaksisatu.id – Pelaksanaan pilkades serentak, di Desa Pasar Baru, Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu, calon petahana nomor urut 2, meraih kemenangan. 10/12/2021

Pelaksanaan pemilihan kepala desa secara serentak, yang dilaksanakan pada hari kamis, 9 Desember 2021, berjalan aman dan lancar, untuk menghindari penyebaran virus covid-19, panitia pelaksana  pemilhan kepala desa, menerapkan protokol kesehatan, pakai masker dan cuci tangan.

BACA JUGA  20 Ton Batu Tembaga Tanpa Dokumen Diamankan Polisi

Pemilihan Kepala Desa secara serentak  di Desa Pasar Baru Kecamatan Nasal Kaur ini, diikuti oleh 3 calon kepala desa, Mohamad Sukron no urut 1, Edwarsyah no urut 2, dan Saharman no urut 3.

serentak
cakades

Jumlah pemilih di Desa Pasar Baru, pada pemilihan serentak tahun 2021, ada 706 orang pemilih, dan pada  pemilihan kepala desa tanggal 9 desember 2021 kemarin, berdasarkan hasil dari perhitunggan, didua tempat pemungutan suara, calon no urut 2  atau calon petahana, Edwarsyah mengungguli dua pesaingnya .

Berdasarkan data yang dapat dihimpun awak media, perolehan suara sebagai berikut, calon no urut 1, Muhammad Sukron, mendapatkan 236 suara, no urut 2, Edwarsyah dengan perolehan 287 suara, dan calon nomor urut 3, Saharman mendapatkan 183 suara.

Kepada media, calon petahana Edwarsyah, mengucapkan, “saya berterimakasih  kepada seluruh masyarakat Desa Pasar Baru, yang telah memberikan kepercayaan kepada  saya, untuk kembali memimpin Desa Pasar Baru, dan melanjutkan kepemimpinan  satu periode lagi, terimakasih” ucapnya. (uni)

BACA JUGA  Danlantamal XII Pimpin Sertijab Aspotmar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.