Iklan
BerandaDAERAHKecamatan Nasal Terima Surat Suara Pilkades 2021

Kecamatan Nasal Terima Surat Suara Pilkades 2021

Kaur | redaksisatu.id.- Pemerintahan Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur Bengkulu, menerima surat suara untuk Kegiatan Pilkades atau, pemilihan kepala desa yang akan diselenggarakan kamis 9 desember. Rabu 09/12/21.

Camat Kecamatan Nasal Sirajudin Nasal Siratjudin Aqsa, MTPD, dan Kasi PMD Baharudin tampak hadir, dalam penyerahan surat suara pilkades ini.

Pendistribusian surat suara untuk pemilihan kepala desa (pilkades) ini mendapat pengawalan dari, Babinsa, Serda Yudi S dan Serda Aris W, serta Bhabinkamtibmas, Aipda Andre, dan Bripka Hendra.

BACA JUGA  Waspada Covid B4 dan B5, BIN Sumbar Gelar Vaksin di Kota Bukittinggi

Dalam Pemilihan Kepala Desa 2021, di Kec. Nasal ada 4 desa, Desa Pasar Baru, Suka Jaya, Sinar Banten, dan Tri Jaya, dengan total 6 TPS.

Kepada awak media, di Kantor Kecamatan, Camat Nasal, Siratjudin Aqsa, MTPD, berharap Pilkades yang akan dilaksanakan 9 Desember 2021 besok, dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Saya mengharapkan, kepada warga Kec. Nasal, dapat mendatangi TPS yang ada di desa masing-masing, untuk menyalurkan hak pilihnya pada pelaksanaan pemilihan kepala desa besok,” kata Siratjudin Aqsa.

“semoga pilkades serentak, 9 desember besok, dapat terlaksana dengan baik, dan menghasilkan pemimpin, atau kepala desa yang berkualitas,” katanya lagi.

“Terima kasih kepada Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Kaur, yang telah mendistribusikan surat suara ke Kecamatan Nasal,” pungkas Camat Nasal  Siratjudin Aqsa, MTPD. (Unida)

BACA JUGA  Bupati dan Wakil Bupati Kaur Dukung Penuh SKW se-Provinsi Bengkulu

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.