Iklan
Iklan
BerandaNASIONALPerkuat Sinergitas, Pangdam XII Tanjungpura Kunjungi Mapolres Ketapang

Perkuat Sinergitas, Pangdam XII Tanjungpura Kunjungi Mapolres Ketapang

REDAKSISATU.ID – Pangdam XII Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan mengunjungi Mapolres Ketapang di Jalan Brigjen Katamso, Sukaharja, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang, Provinsi Kalimantan Barat, Kamis 25 Mei 2023. Kunjungan tersebut sebagai tanda untuk memperkuat sinergitas antara TNI-Polri.

Dalam kunjungannya Pangdam XII Tanjungpuran didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ny Beti Iwan Setiawan, Danrem 121 Alambhana Wanawai Brigjen TNI Pribadi Jatmiko, Pejabat Utama Kodam Tanjungpura serta Dandim 1203 Ketapang Letkol Inf Alim Mustopa.

Kedatangan Rombongan Pangdam di Mapolres Ketapang tersebut disambut hangat oleh Kapolres Ketapang AKBP Laba Meliala, bersama Ketua Bhayangkari Cabang Ketapang Ny Citra Laba, serta Wakapolres Ketapang Kompol Eko Mardianto dan Pejabat Utama Polres Ketapang.

BACA JUGA  Ketua RW: Sosok Penyelamat Lockdown Dua Tahun Lalu

Pangdam XII Tanjungpura
Pangdam XII Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan saat melakukan kunjungan kerja ke Mapolres Ketapang di Jalan Brigjen Katamso, Sukaharja, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang, Provinsi Kalimantan Barat, Kamis 25 Mei 2023.

Gemuruh yel-yel sinergitas TNI POLRI yang dibawakan puluhan personil gabungan Polres Ketapang dan Kodim 1203 Ketapang menyambut kehadiran Pangdam Tanjungpura dilapangan apel. Terlihat kekompakan Personel Gabungan dalam membawakan yel-yel yang dipimpin langsung Dandim Ketapang.

“Ini sangat keren,” ujar Pangdam yang langsung disambut tepuk tangan Personel apel.

Dalam kegiatan tatap muka Mayjen TNI Iwan Setiawan bersama pejabat utama polres dan Kapolsek jajaran di aula Mapolres, Pangdam menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan dari Kapolres Ketapang beserta jajaran. Dirinya salut atas kekompakan anggota Polres Ketapang dan Kodim 1203 Ketapang dalam berbagai tugas dan kegiatan bersama.

BACA JUGA  KKP Segel 4,7 Ton Ikan Asal Tiongkok dan Malaysia

Pangdam XII Tanjungpura
Tatap muka Pangdam XII Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan bersama Personel Polres Ketapang di aula Mapolres Ketapang di di Jalan Brigjen Katamso, Sukaharja, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang, Provinsi Kalimantan Barat, Kamis 25 Mei 2023.

“Sesuai arahan bapak Presiden, TNI dan Polri harus terus menjaga sinergitas, dan saya bersama bapak Kapolda berkomitmen untuk menjaga dan meningkatkan sinergitas dan kerjasama agar masyarakat melihat bahwa TNI Polri di Kalbar dan Kabupaten Ketapang sangat kompak,” kata Pangdam.

Dalam menghadapai agenda nasional, lanjut mantan Danjen Kopassus itu menyampaikan, yaitu Pemilu kedepan, sesuai arahan Kapolri dan Panglima.

“Anggota Polri dan TNI harus siap dalam mengawal dan menjaga seluruh rangkaian tahapan pemilu sehingga dapat terselenggaran dengan aman tertib dan lancar,” tegas Iwan Setiawan.

BACA JUGA  Polresta Pontianak Cek 2 TPS di Kampung Beting 

Pangdam XII Tanjungpura
Prosesi penyambutan kunjungan kerja Pangdam XII Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan di halaman Mapolres Ketapang di Jalan Brigjen Katamso, Sukaharja, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang, Provinsi Kalimantan Barat, Kamis 25 Mei 2023.

Sementara itu, Kapolres Ketapang dalam kesempatan ini pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pangdam XII Tanjungpura atas kunjungan untuk bertatap muka secara langsung dan memberikan arahan kepada anggota Polres Ketapang.

“Terima kasih kepada bapak Pangdam dan rombongan atas kesediaan berkunjung ke Polres Ketapang dan memberikan arahan kepada kami. Pastinya arahan bapak Pangdam akan menjadi petunjuk kami bersama Dandim 1203 Ketapang dalam meningkatkan sinergitas untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas khususnya di Kabupaten Ketapang,” ungkap AKBP Laba Meliala.

Kegiatan kunjungan kerja Pangdam XII Tanjungpura di Mapolres Ketapang di akhiri dengan penyerahan plakat dari Polres Ketapang dan dari Kodam XII Tanjungpura yang ditutup dengan sesi photo bersama.

Sumber: Humas Polda Kalbar
Editor: Adrianus Susanto318

BACA JUGA  2 Serpihan Roket Milik Cina Diserahkan ke BRIN Pontianak

Trending

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.