Beranda KALBAR Perampok di SPBU 64.785.13 Berhasil Diringkus Tim Jatanras Polda

Perampok di SPBU 64.785.13 Berhasil Diringkus Tim Jatanras Polda

KALBAR | redaksisatu.id – Perampok di SPBU 64.785.13 Dusun Tanjung, Desa Binjai Kecamatan Tayan Hulu, Kabupaten Sanggau Provinsi Kalimantan Barat, berhasil diringkus Tim Jatanras Polda Kalimantan Tengah.

Perampok inisial RS (Ruslan) ini berhasil dibekuk oleh Tim Jatanras Polda Kalimantan Tengah di depan BalimbUuur mart & cafe, Selasa 8 Februari 2022, siang.

Sebelumnya, Ruslan melakukan aksi perampokan di SPBU 64.785.13 Sanggau terjadi pada Kamis 3 Februari 2022, sekitar Pukul 05.24 WIB.

BACA JUGA  Bejat, Kakek 80 Tahun Cabuli Anak Tetangga

Perampok

Dalam peristiwa itu, pelaku (Ruslan) yang menggunakan Senjata tajam (Satjam) dalam melancarkan aksinya tersebut, mengakibatkan korban seorang operator SPBU (F Misi) mengalami luka bacok dan pelaku juga berhasil membawa lari uang dalam tas korban.

Manager SPBU 64.785.13, Arif Winarno, seperti diberitakan sebelumnya, menyampaikan bahwa akibat perubahan tersebut Operator kita (F Misi) mengalami luka bacok di dua pergelangan tangan bagian luar.

Bukan hanya itu, pelaku juga berhasil merampok uang sebesar Rp 5.961.600. Kemudian tiga unit handphone operator kita juga dibawa pelaku.

Sementara itu, terkait penangkapan terhadap pelaku inisial RS (Ruslan) ini, belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian terkait.

Adrian318

BACA JUGA  Oknum Kades Diduga Memiliki Ijazah Palsu Kini Mendadak Menjadi Wartawan
Artikel sebelumyaAmbil Sumpah Marvi Hasvick dan Sertijab Sekwan
Artikel berikutnya7 Hektare Lahan di Nagan Raya Terbakar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.