Iklan
Iklan
BerandaPERISTIWAPengendara Mobil Berhasil Kabur, Usai Tabrak Warkop

Pengendara Mobil Berhasil Kabur, Usai Tabrak Warkop

Pengendara mobil ini berhasil kabur. Usai menabrak warung kopi (Warkop)  Nenek (Warkop On), di Jalan Danau Towuti, Surabaya, Kedaton, Bandar Lampung hancur ditabrak mobil Daihatsu Xenia, Minggu (16/1/2022) sore. 

Peristiwa pengendara yanng kabur ini telah Viral di media sosial pagar warung kopi Omah Nenek (Warkop On) di Jalan Danau Towuti, Surabaya, Kedaton, Bandar Lampung hancur ditabrak mobil Daihatsu Xenia.

Dalam story Instagram @warkop.on, terlihat pagar Warkop Omah Nenek roboh akibat ditabrak mobil. Sayangnya pengendara mobil kabur.

BACA JUGA  Pemerkosa dan Pembunuh 2 Gadis Secara Berantai, Terancam Hukuman Mati

Namun warga sekitar sempat mencatat nomor polisi mobil yang menabrak pagar Warkop Omah Nenek. Plat mobil itu adalah BE 1393 KY.

“Tadi sore ada kejadian di @warkop. on ada mobil nabrak pager kebetulan di warkop lg gak ada org dan sempet di tolongin sama tetangga sekitar, setelah ditolong yang bersangkutan malah tancep gas dan KABUR. untungnya ada yang nyatet nomor polisinya nya, bagi yang merasa ditunggu etikat baiknya. Kami juga sedang menelusuri pemilik plat tersebut, bernomor polisi BE 1393 KY, KAMI TUNGGU 1X24 JAM, “ postingan di Story Instagram @warkop.on.

Eding (74) tahun pemilik Warkop On Omah Nenek menjelaskan, dia tidak mengetahui kejadian persisnya karena dia berada di dalam rumah menjaga cucu.

BACA JUGA  Kehadiran AHY di Pasbar Dimanfaatkan Warga Sebagai Momen Penyemangat

“Hanya dengar suara braak enggak tahu suara apa. Saya di dalam rumah jaga cucu di dalam rumah, ” kata Eding saat ditemui di Warkop On Omah Nenek, Senin (17/01).

Dia baru mengetahui pagar Warkop On Omah Nenek ditabrak mobil setelah tetangganya datang ke rumah dan memberikan nomor polisi mobil yang nabrak pagar, pengendaranya malah kabur.

“Kejadiannya, sekitar jam empat sore, tahunya tetangga saya datang dan kasih nomor polisi mobil BE 1393 KY yang nabrak pagar. Informasi dari tetangga itu, setelah ditolong sama warga, kayak panik malah langsung kabur, ” tuturnya.

BACA JUGA  Polres Pasbar Ungkap Kegiatan PETI
Sementara itu Aden Kuswira pengelola Warkop On Omah Nenek mengatakan dia tidak mengetahui kejadinya karena dia masih kerja.
“Kami pengen ada itikad baik dari pemilik kendaraan yang nabrak pagar warung itu bertanggungjawab. Kalau tidak ada itikad, baik maka akan kami laporkan. Kami tunggu satu kali dua puluh empat jam, ” tegasnya. [*to-65].
BACA JUGA  Prajurit Lantamal XII Latihan PBB dan PPM untuk Kesiapan Uji Terampil Glagaspur

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.