Beranda LAMPUNG Penerima BPNT Meninggal Diduga Setelah di Vaksin

Penerima BPNT Meninggal Diduga Setelah di Vaksin

Penerima BPNT
Ketika Para Kelompok Penerima Manpaat (KPM) antri di Kantor Pos untuk menerima bantuan BPNT
Lampung Selatan | redaksisatu.id -Penerima BPNT meninggal dunia diduga setelah di Vaksin saat akan menerima bantuan di Kantor Pos pada hari Kamis, 03/03/2022 kemarin. Jumat, (04/03/2022)

Berdasarkan informasi yang dihimpun awak media redaksisatu.id saat menemui pihak keluarga Almarhumah di RS Bob Bazaar Kalianda bahwa, almarhumah yang di dampingi Kasim (75)  merupakan suami dari almarhumah.               

BACA JUGA  Kurang dari 24 Jam, Pelaku Pembunuhan Ditangkap

Ketika mereka berangkat dari rumah Desa Agom, menuju Kantor Pos Kalianda Kabupaten Lampung Selatan, untuk mengambil Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), dalam kondisi sehat wal afiat.

Kartini (70) sebagai Penerima BPNT setibanya di lokasi duduk ikut mengantri sembari menunggu gilirannya tiba, beberapa saat kemudian tiba giliran namanya dipanggil petugas dengan didampingi suaminya.                                                 

BACA JUGA  BOP PAUD Diduga Dipungut 3% - 5% Untuk Kegiatan PKG

Namun ketika akan mengambil BPNT, Kartini (70)  atau Almarhumah tidak membawa surat keterangan Vaksin, sehingga  team petugas medis pelaksana Vaksinasi Polres Lampung Selatan yang ada di Kantor Pos Kalianda meminta yang bersangkutan untuk dilakukan Vaksin terlebih dahulu.                                                               

Penerima BPNT
Zenazah ibu Kartini saat akan dibawa kerumahnya

Sedangkan sebelumnya kartini (70) atau  almarhumah sudah pernah melakukan Vaksin yang kedua kali.

Dan menurut keterangan Mukmin (anak Almarhumah)bahwa, sebelum ibunya disuntik Vaksin saat itu, ibunya sudah menyampaikan pada petugas medis bahwa dirinya memiliki riwayat penyakit sesak nafas, namun petugas tetap melakukan  penyuntikan vaksin terhadap ibunya.                                                                             

BACA JUGA  Terkait Berita 6 Media di Makassar Benar-Benar Digugat

Setelah dilakukan Vaksinasi terhadap dirinya, lalu Kartini (70) langsung mengambil bantuan tersebut, sekitar 15 menit kemudian ibu Kartini (almarhumah) yang di dampingi suami berniat pulang.

Namun baru beberapa meter melangkah  meninggalkan lokasi Kantor Pos Kartini terjatuh pingsan, lalu pihak team medis segera membawa  kartini ke RS.Bob Bazaar dengan menggunakan mobil Ambulan.                                   

BACA JUGA  Pria Pengedar Sabu 88,89 Gram Diamankan Ditsatnarkoba Polda Kalbar

Setibanya di Rumah Sakit Bob Bazaar Kalianda, Kartini langsung di tangani dengan melakukan tindakan upaya penyelamatan RJP kepada Pasien.

“Setibanya pasien di ruang UGD memang sudah tidak bernapas, namun denyut nadi masih ada tapi sudah cukup lemah (Agnum), baru saja kami sempat melakukan RJP dua siklus pada ibu Kartini (pasien), namun beliau telah meninggal dunia.”, Jelas dr. Rosi yang menangani pasien.         

BACA JUGA  Bustami Sesalkan Penyebaran Informasi Palsu Atas Pelaku Pemukulan Ade Armando

Petugas di UGD .belum bisa memberikan keterangan lebih rinci dan mengarahkan awak media untuk menemui Humas RS.Bob Bazar, namun Humasnya tidak ada ditempat, mungkin karena hari libur.

Kemudian ibu Kartini (70) atau Almarhumah langsung dibawa kerumah duka oleh pihak keluarga untuk dimakamkan di dusun II Desa Agom, Kecamatan Kaliandam, Kabupaten Lampung Selatan.                                                         

BACA JUGA  Pengelola PAUD TK Diduga Buat Pernyataan Tidak Setor BOP

Hingga berita ini diturunkan pihak media belum mendapatkan keterangan resmi baik dari Rumah Sakit maupun pihak team medis vaksin dari Polres Lampung Selatan.(RS/Sai/tim)

Artikel sebelumya7 Mahasiswa Kembali Setor Uang Kerugian Negara
Artikel berikutnyaKurang dari 24 Jam, Pelaku Pembunuhan Ditangkap

4 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.