Beranda ASUSILA Pelaku Mesum di Ruang Terbuka Jadi Tersangka

Pelaku Mesum di Ruang Terbuka Jadi Tersangka

Pelaku Mesum
ILUSTRASI
KAKARTA | redaksisatu.com – Pelaku mesum di ruang terbuka yang terekam kamera CCTV yakni Seorang jejaka (pria lajang), asal Sunter Jakarta Utara, dijadikan tersangka.

Awalnya, beredar video viral di media sosial yang sedang memperlihatkan dua orang remaja tengah asyik melakukan perbuatan seksual di wilayah terbuka, persisnya dibelakang mobil, wilayah Sunter Mas Tengah, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Dalam video mesum itu wajah remaja itu sedikit terlihat apalagi saat si lelaki membuka sedikit maskernya dan mengamati kondisi sekitar. Si perempuan terlihat menggunakan masker. Polisi kemudian memburu kedua remaja pelaku mesum yang terekam CCTV itu.

BACA JUGA  Niat Melerai, Pria Palembang Ini Nyaris Jadi Korban Dibacok

Kamis (30/12/2021) lalu, polisi masih belum menemukan kedua orang itu. Namun, polisi sudah memeriksa dan memintai keterangan saksi-saksi di lokasi, termasuk pemilik rumah yang lokasi depannya dijadikan tempat mesum dua generasi muda itu.

“Petugas kami sudah memeriksa dua orang saksi, yaitu pemilik rumah dan sekuriti kompleks,” kata Kapolsek Tanjung Priok, Kompol Ricky Prenata Vivaldy kepada wartawan.

Berita yang sama sudah dimuat di khalfani.co.id dengan judul:  “Jejaka Asal Sunter Jadi Tersangka Pelaku Mesum di Ruang Terbuka”

[*to-65].

BACA JUGA  Kasus Investasi Bodong Selebgram Jadi Tersangka
Artikel sebelumyaJelang Tahun Baru 2022, Kurir Online Shop Kedapatan Membawa Sajam di Tambora
Artikel berikutnyaHarisson: RS dr. Soedarso Dibangun Megah oleh Pemprov Kalimantan Barat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.